Sukses

Realme Buka 5 Toko Fisik Resmi Baru di Jawa, Kalimantan, dan Sumatera

Realme baru saja mengumumkan telah membuka secara bersamaan lima toko resmi yang tersebar di kota berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Realme mengadakan grand opening Realme Official Store di lima kota di Indonesia secara serentak di Jawa, Kalimantan, dan Sumatera, yakni Medan Tembung, Karawang, Semarang, Madiun, dan Balikpapan. 

Langkah ini sejalan dengan visi Realme memperkuat ekosistem penjualan offline, sekaligus mencapai target menjadi Top 3 Smartphone di Indonesia.

Pembukaan ini juga menandai penjualan Realme C21 yang baru saja meluncur di kanal penjualan offline seluruh Indonesia. Dengan kehadiran lima toko baru, saat ini total ada 25 Realme Official Store di seluruh Indonesia.

Realme Official Store ini menggandeng dealer besar di masing-masing kota, seperti Medan Tembung-Berkawan Ponsel, Karawang-Pertemuan Cell, Semarang-SMS Shop, Madiun-Maju Hardware, dan Balikpapan-Andalas Kilo.

"Realme Official Store di lima kota tersebut mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda langsung mencoba produk trendsetting teknologi Realme, terutama AIoT," tutur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan resmi.

Selama masa grand opening, Realme juga mengadakan sejumlah program menarik untuk para pengunjung.

Realme juga mengatakan lima toko resmi ini menerapkan langkah pencegahan dan seluruh regulasi kesehatan yang ditetapkan pemerintah, seperti wajib memakai masker dan menyediakan hand sanitizer.

"Konsep baru Realme Official Store dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru kami," tutur Palson menutup pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme Mau Buka 100 Official Store di Indonesia

Untuk diketahui, pada awal tahun ini, Realme memang menargetkan punya 100 Realme official store di seluruh Indonesia.

Dikatakan oleh PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca, saat ini Realme sudah punya 24 toko resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami baru membuka toko resmi di 4 tempat, jadi total sudah 24 toko resmi yang ada di kota-kota besar Indonesia," tutur Krisva dalam peluncuran Realme Watch S Pro yang digelar online.

Menurut Krisva, penting bagi Realme untuk membuka toko resmi di tiap kota di Indonesia seiring dengan fokus perusahaan untuk menjadi brand AIoT nomor satu di Indonesia.

"Kami fokus untuk memperbanyak toko resmi Realme, karena kami percaya pengguna perlu mencoba sebuah produk, terutama AIoT, sebelum membelinya," kata Krisva.

3 dari 3 halaman

Hadirkan Experience Zone

Dia mengatakan, dengan adanya toko resmi Realme yang di dalamnya menyediakan experience zone, pengguna bisa mencoba dan lebih mengetahui fitur-fitur yang ada di perangkat.

"Masyarakat bisa hands-on untuk mencoba, sehingga mereka tahu fungsi, kegunaan, dan cara memakainya," tutur Krisva.

Di toko resmi Realme, nantinya berbagai produk keluaran Realme bakal dijajakan. Mulai dari produk AIoT seperti Realme Watch S Pro sebagai smartwatch terbaru Realme hingga Realme Watch S. Selain itu akan ada pula earphone TWS dan smartphone.

Sementara itu, Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengungkap, Realme memiliki target menjadi brand AIoT terbesar di Indonesia.

Dengan strategi 1+4+N, Realme bakal memboyong lebih banyak perangkat AIoT ke Indonesia.

Deretan produk seperti jam pintar, earphone TWS, smart camera, dan lain-lain terus dirilis oleh perusahaan Tiongkok untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup bagi anak muda.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini