Sukses

Top 3 Tekno: Tagar All England Open 2021 Unfair Trending Topic Jadi Sorotan

Keputusan BWF memicu reaksi kesal dan marah warganet hingga menjadikan tagar #AllEnglandOpen2021Unfair sempat menjadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - BWF memaksa mundur tim Indonesia dari kejuaraan All England 2021, lantaran ada penumpang dalam satu penerbangan yang sama dengan tim bulu tangkis Indonesia dinyatakan positif Covid-19.

Keputusan ini memicu reaksi kesal dan marah warganet hingga menjadikan tagar #AllEnglandOpen2021Unfair sempat menjadi trending topic di Twitter.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Tagar All England Open 2021 Unfair Jadi Trending Topic di Twitter Indonesia

Tim bulu tangkis Indonesia tidak dapat mengikuti pertandingan All England 2021. Hal ini karena para atlet dan official Indonesia dipaksa mundur dari turnamen tertua di dunia tersebut.

Keputusan tersebut merupakan imbas dari adanya penumpang dalam satu penerbangan yang sama dengan tim bulu tangkis Indonesia yang dinyatakan positif Covid-19. Perbangan yang dimaksud adalah penerbangan dari Istanbul, Turki, menuju Birmingham, Inggris.

Pemerintah Inggris pun mengharuskan agar tim bulu tangkis beserta official dari Indonesia yang menumpangi pesawat tersebut untuk isolasi selama 10 hari.

Baca selengkapnya di sini

2. Video Single Perdana Rose Blackpink Catat Rekor Baru di YouTube

Video klip dari single perdana anggota Blackpink, Rose, dilaporkan berhasil mencatat rekor baru di YouTube.

Single berjudul On the Ground itu berhasil mencatat rekor sebagai video musisi solo K-Pop paling banyak ditonton dalam 24 jam, berdasarkan Korea JoongAng Daily.

Dikutip dari NME, Jumat (19/3/2021), video klip Rose itu berhasil mencatat 41,6 juta views dalam waktu 24 jam. Capaian ini mengalahkan rekor yang pernah dibuat PSY pada 2021.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sony Ungkap Bentuk Kontroler Headset VR untuk PlayStation 5, Seperti Apa?

Sony beberapa waktu lalu mengungkap sedang mengembangkan headset virtual reality (VR) baru untuk konsol gim anyar mereka, yakni PlayStation 5 (PS5).

Walau perusahaan berbasis di Jepang itu masih belum memperlihatkan bentuk headset-nya, Sony justru membagikan informasi tentang seperti apa penampakan kontroler VR PS5 atau PSVR 2 tersebut.

Berdasarkan image yang dibagikan Sony, pengontrol VR untuk PS5 ini memiliki bentuk bola unik yang diklaim perusahaan akan terasa nyaman dan alami saat dipegang.

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.