Sukses

Tokocrypto Jalin Kemitraan dengan CertiK dan SafePal

Bursa aset kripto terdaftar di Bappebti, Tokocrypto, kini menjalin kemitraan dengan dua proyek BSC yang berfokus pada keamanan, yaitu CertiK (CTK) dan SafePal (SFP).

Liputan6.com, Jakarta - Binance Smart Chain (BSC) menawarkan perbaikan teknologi di jaringan blockchain. Sejak pertama kali hadir, ia telah memfasilitasi beberapa inovasi, seperti Decentralize Finance (DeFi) hingga hal penting lainnya yang termasuk aspek keamanan.

Sebagai salah satu platform yang mengadopsi BSC di Indonesia, bursa aset kripto terdaftar di Bappebti, Tokocrypto, kini menjalin kemitraan dengan dua proyek BSC yang berfokus pada keamanan, yaitu CertiK (CTK) dan SafePal (SFP).

"Sudah merupakan sebuah komitmen dari Tokocrypto untuk memberikan pengalaman baru serta kemudahan dalam bertransaksi di dunia kripto. Kami dengan bangga menghadirkan satu lagi kerja sama Tokocrypto dengan Binance melalui kehadiran token-token DeFi dalam BSC yang dapat dinikmati seluruh penggemar [aset] kripto di Indonesia," ujar Pang Xue Kai, CEO di Tokocrypto.

CertiK merupakan salah satu startup yang memelopori keamanan siber blockchain. Sosok pendiri di balik CertiK adalah para profesor ilmu komputer di Yale dan Columbia University.

Sejauh ini, CertiK disebut telah mengamankan lebih dari 320 pelanggan dengan total nilai aset digital lebih dari USD 10 miliar.

CertiK menyediakan solusi end-to-end di seluruh siklus hidup perusahaan blockchain, termasuk verifikasi formal, audit keamanan kode, pengujian penetrasi sistem, infrastruktur node untuk penyebaran yang aman, serta mekanisme penggantian atas aset yang hilang.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

SFP

Sementara SFP adalah inovasi dari Protokol SafePal, yang membantu melindungi dan mengembangkan aset terdesentralisasi para penggunanya. Safepal juga merupakan dompet perangkat keras pertama yang diinvestasikan dan didukung oleh Binance.

CTK dan SFP sudah diperdagangkan di Tokocrypto dan dapat dipairingkan dengan token lainnya seperti BTC, USDT dan BUSD.

Bekerja sama dengan Tokocrypto, SFP juga membagikan hard wallet senilai USD 300 dan 2.000 TKO bagi nasabah yang melakukan transaksi di Tokocrypto.

"Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap dapat memberikan kepercayaan dan rasa aman yang lebih kepada para pengguna dalam berinteraksi dengan dunia kripto dan blockchain. Bersama dengan CertiK dan SafePal dan didukung oleh BSC, kami bertujuan untuk memberikan standar keamanan yang paling tinggi seiring dengan pertumbuhan ekosistem aset kripto," kata Kai menutup pernyataannya.

Dalam waktu dekat, Tokocrypto, CertiK dan SafePal akan menghadirkan kolaborasi menarik yang dapat dinikmati seluruh nasabah di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini