Sukses

EA Games Bangun Studio untuk Kembangkan Gim Skate 4

Studio baru milik EA Games bernama Full Circle itu akan mengambil alih pengembangan Skate 4.

Liputan6.com, Jakarta - EA Games mendirikan studio baru untuk mengerjakan 'Skate 4' yang telah lama ditunggu-tunggu. Studio itu dikabarkan bernama Full Circle dengan basis yang sama seperti pengembangnya dahulu di Vancouver, Kanada.

Dikutip dari Engadget, Kamis (28/1/2021), EA telah menunjuk Daniel McCulloch, yang sebelumnya adalah kepala Xbox Live di Microsoft, untuk memimpin Full Circle sebagai manajer umum.

Dia akan bergabung dengan dua veteran seri, Deran Chung dan Chris "Cuz" Parry, yang menurut EA akan menjadi pemimpin kreatif gim.

“Kami sedang mengerjakan evolusi Skate berikutnya, dan bersiap untuk memberikan pengalaman yang akan merangkul dan membangun segala sesuatu yang dianggap istimewa oleh komunitas kami tentang gim sebelumnya,” kata pengembang di situsnya.

Berdasarkan posisi yang coba diisi oleh Full Circle, gelar tersebut masih dalam pengembangan awal. EA belum mengumumkan tanggal rilis untuk gim seri Skate berikutnya, juga tidak menyebutkan di platform mana gim ini dapat dimainkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Penggemar

EA belum merilis gim Skate baru sejak Skate 3 pada tahun 2010. Kemudian, pada 2013 juga perusahan itu menutup pengembang gim tersebut, Black Box.

Sejak saat itu, para penggemar serial ini kerap mengganggu penerbit untuk merilis sekuelnya.

Baru-baru ini, ada desas-desus bahwa perusahaan sedang mengerjakan port seluler Skate 3, yang tidak disambut dengan antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini