Sukses

BnTeT Resmi Bergabung di Tim Esports Extremum

Pemain CS:GO kenamaan asal Indonesia Hansel "BnTeT" Ferdinand akhirnya resmi bergabung dengan tim esports Extremum usai lepas dari Gen.G.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang bermain atau mengikuti kompetisi esports CS:GO pasti sudah tidak asing lagi dengan nama pemain kenamaan asal Indonesia, yakni Hansel "BnTeT" Ferdinand.

Tampil sebagai salah satu pemain terbaik Indonesia yang berkompetisi di tingkat profesional, BnTeT resmi bergabung dengan tim berbasis di Rusia, yaitu Extremum.

Kabar ini terungkap lewat postingan foto BnTeT bersama rekan setim di Extremum, seperti Aaron "AZR" Ward, Joakim "Jkaem" Myrboastad, Sean "Gratisfaction" Kaiwai, dan Jay "Liazz" Tregillgas di akun Instagram-nya.

Sebelum bergabung Extremum, BnTeT sudah malang melintang di kancah esports dunia CS:GO dengan bergabung bersama tim Gen.G, Tyloo, dan tim Indonesia, seperti Recca Esports, Team Nxl, Fortius Gaming, dan Jakarta Juggernauts.

Menariknya, pria yang berumur 25 tahun ini akan bergabung dengan mantan rivalnya di turnamen esports CS:GO selama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Tim dengan Rival di CS:GO

Selama Steam Summer Sale, Gamer tidak bisa hadiahkan CS:GO ke gamer lainnya. (CriticalReviews)

Saat masih bergabung dengan Tyloo, BnTeT sering berhadapan dengan jkaem cs yang saat itu masih memperkuat tim Renegades, sebagaimana dikutip dari Esports.id, Rabu (27/1/2021).

Mereke pun juga kembali bertarung saat BnTeT perkuat Gen.G dan jkaem cs di 1-00 Thieves.

3 dari 3 halaman

Peran Masing-Masing Pemain di Extremum

Informasi, komposisi pemain di Extremum pun akan mengadopsi peran masing-masing seperti di tim 100 Thieves.

AZR akan bertindak sebagai memimpin tim saat bertanding, Gratisfaction dengan spesialisasi AWP, Liazz sebagai support dengan posisi rifle, sementara jkaem dan BnTeT akan sebagai penyerang dengan rifle.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.