Sukses

NetEase Rilis Gim Mirip Fall Guys di iOS dan Android Berjudul Eggy Party

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, NetEase mengumumkan judul gim casual competitive pertama mereka yang mirip Fall Guys.

Adapun judul gim tersebut adalah Eggy Party. Mirip Fall Guys, gamer akan bertanding satu sama lain dalam berbagai minigames untuk keluar sebagai juaranya.

Eggy Party dijadwalkan akan meluncur untuk pasar gamer Tiongkok pengguna iOS dan Android, sebagaimana dikutip dari The Gamer, Jumat (22/1/2021).

Sayang, masih belum diketahui secara pasti kapan gim ini meluncur resmi di Tiongkok.

Walau masih tahap pre-register untuk gamer Tiongkok, bukan hal yang tak mungkin NetEase akan meluncurkan gim mobile mirip Fall Guys ini secara global.

Masih belum banyak informasi yang diketahui tentang gim platformer bergaya battle royale ini, namun NetEase sendiri sudah memposting sejumlah screenshot dan trailer singkat untuk gim Eggy Party itu.

Dijelaskan, gamer akan memainkan karakter berbentuk telur dan bertanding satu sama lain dalam berbagai jenis level yang menantang mirip di gim Fall Guys.

 

2 dari 3 halaman

Bisa Booming Seperti Fall Guys

Fall Guys. (Doc: Mediatonic)

Meski enggan disebut mirip Fall Guys, NetEase tampaknya melihat bagaimana gim buatan Mediatonic itu berhasil meraup sukses secara global.

Informasi, lisensi gim Fall Guys versi mobile dipegang oleh Bilibili, dan masih belum ada kabar kapan gim mobile tersebut meluncur di luar Tiongkok.

Karena hal tersebut, NetEase dapat memanfaatkan gim Eggy Party untuk dapat meraup sukses di pasar mobile seperti Fall Guys di konsol dan PC.

3 dari 3 halaman

Musim Ketiga Fall Guys Bakal Lebih Epik

Di sisi lain,  musim kedua Fall Guys memang baru saja meluncur beberapa bulan lalu. Namun Mediatonic selaku pengembang ternyata sudah menyiapkan diri untuk menghadirkan musim ketiga di gim ini.

Informasi ini diketahui langsung dari akun Mediatonic beberapa hari lalu. Dalam unggahan tersebut, pengembang sempat membocorkan tampilan musim ketiga di Fall Guys.

Dikutip dari Game Rant, Senin (23/11/2020), dalam unggahan tersebut, Mediatonic mengatakan saat ini tengah melakukan uji coba untuk musim ketiga di Fall Guys. Bersama dengan unggahan itu disertakan pula sekilas tampilan dari musim terbaru ini.

(Ysl/Why)