Sukses

Fall Guys Season 2 Segera Hadir, Ada Konten Baru Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Fall Guys, gim buatan Mediatonic berhasil menjadi salah satu gim battle royale terpopuler sejak meluncur di platform PC Windows dan PlayStation 4 (PS4).

Saking populernya gim tersebut, pengembang pun langsung bersiap untuk meluncurkan update-an atau Season teranyar untuk gim Fall Guys.

Yup, seperti Fortnite, Call of Duty: Warzone, PUBG atau gim multiplayer lainnya, Fall Guys juga mengusung konsep Season atau musiman.

Lalu kapan Fall Guys Season 2 akan digelar? Melalui akun Twitter-nya, musim baru gim battle royale ini akan hadir pada 8 Oktober 2020.

Pada Season 2, Mediatonic selaku pengembang juga sudah mempersiapkan berbagai konten seru dan menarik yang diklaim akan memuaskan pemain setianya.

Apa saja konten baru di Fall Guys Season 2? Berdasarkan video singkat yang di-post oleh perusahaan, Season 2 akan mengusung tema abad pertengahan. Demikian yang dikutip dari Inverse, Selasa (6/10/2020).

 

2 dari 3 halaman

Konten Baru di Fall Guys Season 2

Fall Guys. (Doc: Mediatonic)

Sesuai dengan tema, musim kedua Fall Guys ini akan menghadirkan sejumlah stage dan kostum baru yang dapat dipakai gamer saat bermain.

Bicara tentang kostum, Mediatonic akan menyertakan sejumlah pilihan mulai dari Vikings, penyihir, naga, ksatria, hingga putri kerajaan.

Pengembang juga memoles tampilan UI, dengan bagian antarmuka baru yang memungkinkan pemain dapat menyesuaikan banner, ikon, dan nama mereka di dalam gim.

3 dari 3 halaman

Berantas Cheater, Fall Guys Akan Pakai Program Khusus

Fall Guys. (Doc: PlayStation)

Tak ingin merusak pengalaman bermain gim kompetitif ini oleh pemain yang berbuat curang, pengembang berencana untuk membasmi cheater di Fall Guys.

Dikutip dari akun Twitter pengembang, Selasa (8/9/2020), pengembang akan meningkatkan sistem deteksi cheat di Fall Guys.

Selain itu, pengembang juga akan menambah program anti-cheat yang dipakai gim Fortnite ke dalam Fall Guys.

(Ysl/Why)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: