Sukses

3 Aplikasi Seru untuk Nonton Bareng di Netflik dkk

Pakai 3 aplikasi ini untuk kamu yang bosan menonton film sendirian. Bisa menonton film yang sama dari device yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Nonton sebuah film di Netflix atau layanan video streaming lainnya menjadi aktivitas yang menarik selama di rumah aja.

Agar kamu tak merasa jenuh, yuk pakai tiga aplikasi ini biar kamu bisa nonton sambil seru-seruan bareng temen dari device yang berbeda.

Rave

Rekomendasi pertama adalah Rave. Pengguna bisa menonton video dari berbagai platform seperti Netflix, Disney+, Youtube, dan lainnya secara bersamaan dari device yang berbeda.

Aplikasi Rave. Dok: tapsmart.com

Selain menonton film, kamu juga bisa sambil melakukan dengan temanmu. Selain pesan teks, kamu juga bisa berbagi pesan suara bersama temanmu disela-sela menonton film.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Airtime

Rekomendasi selanjutnya adalah Airtime: Watch Together. Pada aplikasi ini kamu dengan mudah menonton bersama temanmu. Layaknya Rave, kamu dapat melakukan chat di sela-sela menonton film.

Selain pesan teks, kamu juga bisa melakukan video chat dan merespons dengan stiker yang tersedia.

Selain itu, kamu juga bisa membuat ruang sendiri bagi temanmu sama seperti grup chat di aplikasi perpesanan.

 

3 dari 3 halaman

Watchub

Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, aplikasi ini bisa menonton satu video secara bersamaan.

Video yang kamu tonton dapat disingkronisasi dengan temanmu yang lain. Caranya dengan mengundang mereka ke dalam grup yang dibuat di aplikasi ini.

Selama menonton kamu bisa memilih untuk menggunakan fitur pesan teks, pesan suara atau bahkan video konferensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini