Sukses

Galaxy A32 5G Diperkuat Dimensity 720

Informasi mengenai Galaxy A32 5G kembali muncul. Kali ini, smartphone tersebut tampak menghiasi laman layanan benchmark, Geekbench.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Samsung Galaxy A32 5G kembali muncul. Kali ini, smartphone Samsung tersebut tampak menghiasi laman benchmark platform Geekbench.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (20/12/2020), berdasarkan keterangan di Geekbench, Samsung Galaxy A32 5G diperkuat chipset Dimensity 720. Smartphone tersebut diketahui memiliki nomor model AM-A326B.

Smartphone tersebut memiliki skor 477 untuk single-core dan 1.598 untuk multi-core. Ia dilengkapi RAM 4GB dan berbasis pada OS Android 11.

Samsung diprediksi melengkapinya dengan layar berukuran 6,5 inci dan waterdrop notch untuk kamera depan. Terdapat empat kamera belakang dengan sensor utama 48MP.

Galaxy A325G disebut akan hadir dengan pemindai sidik jari di bagian kanan perangkat. Sementara di bagian bawah terdapat port USB-C, speaker, mirofon, dan headphone jack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Buka Pre-order Galaxy S21 di Tiongkok

Lebih lanjut, Samsung telah membuka proses pre-order atau pendaftaran untuk seri Galaxy S21 di Tiongkok. Soal pre-order Galaxy S21 ini diketahui dari keterangan di website resmi Samsung.

Samsung mengungkapkan konsumen di Tiongkok dapat membayar uang muka 100 Yuan atau sekira USD 15. Biaya ini nanti akan dipotong dari total harga Galaxy S21.

Website Samsung Tiongkok tidak mencantumkan nama Galaxy S21, tapi ada keterangan "flagship pertama untuk 2021". Sementara laman website dengan keterangan "flagship 5G pertama Samsung pada 2021".

Keterangan tersebut diyakini merujuk pada seri Galaxy S21, yang akan menjadi flagship pertama Samsung pada tahun depan. Selain itu, konsumen Tiongkok akan mendapatkan varian 5G dari seri Galaxy S21.

3 dari 3 halaman

Pengembalian Dana

Konsumen yang melakukan pre-order, tapi memutuskan tidak membeli disebut akan mendapatkan pengembalian dana sebesar 100 Yuan. Sementara itu, 21 orang terpilih akan mendapatkan smartphone tersebut secara gratis.

Proses pre-order awal di Tiongkok ini sedikit berbeda. Pasalnya, melalui pre-order ini, konsumen Tiongkok sekaligus mendaftar untuk menerima berita tentang waktu peluncuran pre-order yang nantinya akan digelar secara resmi.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini