Sukses

Top 3 Tekno: Harga dan Tanggal Peluncuran PS5 di Indonesia Bikin Penasaran

Sony akhirnya mengungkap harga dan tanggal peluncuran PS5 untuk pasar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sony akhirnya mengungkap harga dan tanggal peluncuran PS5 untuk pasar Indonesia. Berita ini pun bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (11/11/2020) kemarin.

Informasi mengenai daftar toko yang buka pre-order PS5 di Indonesia juga menarik perhatian pembaca.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Resmi, Ini Harga PS5 di Indonesia dan Tanggal Peluncurannya

Sony memang dijadwalkan akan merilis konsol PlayStation 5 (PS5) pada 12 November di beberapa negara tertentu, dan secara global pada 19 November 2020.

Sayangnya, peluncuran global tersebut belum diketahui apakah negara Indonesia juga akan termasuk di dalamnya. Kini, kabar kapan peluncuran PS5 di Tanah Air pun akhirnya diungkap oleh Sony.

Dikutip dari laman PlayStation, Rabu (11/11/2020), PlayStation 5 akan resmi menyambangi pasar konsol Tanah Air pada 22 Januari 2021.

Baca selengkapnya di sini

2. Cek Daftar Toko yang Buka Pre-Order PS5 di Indonesia pada 18 Desember 2020

Sony dipastkan akan membawa konsol teranyar milik perusahaan, PlayStation 5 (PS5), ke Indonesia pada 22 Januari 2021.

Terungkap, Sony akan menjual konsol PS5 dan PS5 Digital Edition pada tanggal yang bersamaan. Soal harga, PS5 akan dijual seharga Rp 8,8 jutaan dan versi digitalnya senilai Rp 7,2 jutaan.

Walau baru akan menyambangi pasar Indonesia pada 22 Januari 2021, Sony juga mengumumkan kapan dan di toko mana gamer dapat melakukan pre-order PS5.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. YouTube Music Kini Hadirkan Playlist Sesuai Aktivitas Pengguna

YouTube Music kembali menghadirkan fitur baru di aplikasinya. Lewat fitur baru ini, YouTube Music menawarkan playlist yang sudah dipersonalisasi dengan selera pengguna.

Namun yang berbeda kali ini, playlist disesuaikan dengan aktivitas penggunanya. Jadi, YouTube Music menghadirkan empat tab dengan tema workout, focus, relax, dan commute yang langsung dapat diakses di laman depan aplikasi.

Nantinya, seperti dikutip dari situs resmi YouTube Music, Rabu (11/11/2020), masing-masing tab itu akan menyediakan beragam playlist yang sudah disesuaikan dengan kegiatan.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini