Sukses

Bingkai Kamera Belakang Galaxy S21 Muncul di Internet, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini, warganet dibuat penasaran oleh bocoran informasi render bodi Samsung Galaxy S21.

Berdasarkan postingan @OnLeaks, smartphone penerus Galaxy S20 ini akan hadir dengan tiga lensa dengan modul kamera yang menyatu dengan frame metal di sisi ponsel.

Terkini, sebuah foto yang diduga frame kamera Galaxy S21 ramai beredar di Twitter mengonfirmasi dugaan desain modul kamera di smartphone baru Samsung itu.

Bocoran foto modul kamera Galaxy S21. (Doc: GSMArena/ @camie_ngo)

Seperti yang bisa dilihat dari foto di atas, frame tersebut tampil dengan tiga lubang untuk letak kamera secara vertikal. Sayang, masih belum ada kabar dari Samsung tentang kapan Galaxy S21 akan diluncurkan.

2 dari 3 halaman

Diumumkan Januari 2021

Kamera Belakang Samsung Galaxy S20 Ultra. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Dari bocoran laporan yang beredar di internet saat ini, seri anyar baru Galaxy S itu akan diumumkan pada Januari 2021. Demikian yang dilansir GSMArena, Senin (26/10/2020).

Bersamaan dengan Galaxy S21, render dari varian Galaxy S21 Ultra pun ikutan bocor yang hadir dengan lubang di layar.

Beda dari versi standarnya, Galaxy S21 Ultra mengusung empat lensa kamera di bagian belakang bodi.

 

3 dari 3 halaman

Informasi Layar Seri Galaxy S21

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (23/10/2020), berdasarkan laporan baru, trio Galaxy S21 akan menggunakan layar datar dan melengkung.

Galaxy S21 dan Galaxy S21+ disebut akan menggunakan "layar 2D", yang berarti tidak ada desain melengkung di sisi kanan dan kirinya. Sementara Galaxy S21 Ultra akan memiliki desain melengkung.

Selain itu, layar pada ketiga smartphone itu tidak memiliki bezel di bagian bawahnya. Informasi baru ini semakin menambah bocoran mengenai seri flagship tersebut.

(Ysl/Why)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: