Sukses

Informasi Layar Seri Galaxy S21 Menarik Perhatian

Informasi tentang seri Galaxy S21 semakin banyak beredar di ranah internet. Kali ini kembali muncul bocoran tentang smartphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang seri Galaxy S21 semakin banyak beredar di ranah internet. Kali ini kembali muncul bocoran tentang smartphone tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (23/10/2020), berdasarkan laporan baru, trio Galaxy S21 akan menggunakan layar datar dan melengkung.

Galaxy S21 dan Galaxy S21+ disebut akan menggunakan "layar 2D", yang berarti tidak ada desain melengkung di sisi kanan dan kirinya. Sementara Galaxy S21 Ultra akan memiliki desain melengkung.

Selain itu, layar pada ketiga smartphone itu tidak memiliki bezel di bagian bawahnya. Informasi baru ini semakin menambah bocoran mengenai seri flagship tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Bakal Rilis Galaxy S21 Januari 2021

Menurut laporan, Samsung akan merilis seri Galaxy S21 pada Januari 2021. Penjualan perdana akan digelar pada bulan yang sama, atau awal Februari.

Para mitra penyuplai Samsung dilaporkan sudah memulai produksi massal komponen untuk seri Galaxy S21. Proses produksi ini lebih cepat dibandingkan Galaxy S20.

3 dari 3 halaman

Galaxy S21 Ultra Hadir dengan 5 Kamera dan Ultra Fast Charging 65W

Salah satu varian flagship, Galaxy S21 Ultra dilaporkan akan hadir dengan lima kamera. Sensor utamanya 108MP.

Tak hanya itu, Samsung juga akan menyertakan kemampuan ultra fast charging 65W, dan kapasitas baterai 5.000mAh.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini