Sukses

Ini Harga Vivo V20 dan V20 SE di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Vivo telah mengumumkan kehadiran smartphone V20 dan V20 SE di Tanah Air. Keduanya dijual dengan harga di bawah Rp 5 juta.

Vivo V20 dibanderol Rp 4.999.000. Sementara Vivo V20 SE Rp 3.999.000. Vivo membuka pre-order untuk keduanya mulai pada hari ini, Selasa (20/9) hingga 6 Oktober 2020.

Bagi konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan beberapa keuntungan termasuk garansi tambahan dan layanan pengiriman gratis dengan semuanya senilai Rp 1.500.000.

Vivo V20 meluncur di pasar dengan dua pilihan warna yaitu Midnight Jazz dan Sunset Melody. Sementara V20 SE tersedia dalam balutan Granity Black dan Oxygen Blue.

2 dari 3 halaman

Kehadiran V20 Pro

Senior Brand Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, mengatakan pihaknya untuk saat ini akan fokus memasarkan V20 dan V20 SE. Ia belum bisa memastikan peluncuran varian V20 Pro di Tanah Air.

"Untuk saat ini, fokus kami adalah kedua produk yang baru kami luncurkan. Namun, tapi tidak menutup kemungkinan V20 Pro akan kami bawa," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Sesuaikan Kebutuhan Pasar

Ricky mengatakan, produk apa pun yang akan dirilis di Indonesia nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. "Produk yang akan kami hadirkan disesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia," sambungnya.

Vivo pun sejauh ini terus memperkuat pasarnya di Indonesia, termasuk di tengah pandemi Covid-19. Beberapa layanan pendukung yang dihadirkan selama pandemi ini antara lain layanan antar ke rumah dan memastikan tim di lapangan menjaga kebersihan.

(Din/Ysl)