Sukses

Bityard Ingin Masyarakat Melek Blockchain

Liputan6.com, Jakarta - Platfrom kontrak perdagangan mata uang kripto, Bityard, berfokus pada kesederhanaan layanan kepada pengguna dan berkomitmen untuk menciptakan platform perdagangan yang user friendly.

Tujuannya agar semua pengguna (umumnya masyarakat) yang tidak memiliki latar belakang blockchain dapat dengan mudah mencoba dan memulai trading.

Untuk lebih memudahkan pengguna, Bityard yang berbasis di Singapura menghadirkan delapan bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Rafael Zhou, Head of Business Development Bityard, mengatakan Bityard dirancang sebagai platform trading yang aman, cepat, dan sederhana. Fiturnya sendiri mudah dipahami dan cocok bagi pemula, juga trader profesional.

"Daftar di Bityard sangat mudah. Dalam membuat akun yang diperlukan cukup alamat email atau nomor telepon, dan pendaftaranNYA hanya membutuhkan waktu 30 detik. Salah salah satu keunggulan Bityard lainnya adalah interface yang sederhana dan pengguna dapat trading hanya mulai dari 5 USDT," ujar Rafael melalui keterangannya, Sabtu (22/8/2020).

2 dari 3 halaman

Mode Demo

Rafael menjelaskan, Bityard juga menyediakan mode demo bagi pengguna yang ingin memulai dan mempelajari trading sebelum masuk trading.

"Bagi pemula saya sarankan untuk menggunakan akun demo terlebih dahulu dengan saldo 10,000USDT yang akan didapatkan langsung ketika selesai melakukan pendaftaran,” tutur Rafael memberikan saran.

Langkah awal yang harus dilakukan untuk memulai trading adalah deposit. Saat ini Bityard mendukung total setoran 10 mata uang kripto utama termasuk Yuan Cina (CNY), Rupiah Indonesia (IDR), Dong Vietnam (VND), USDT, TRX, BTC, dan lain-lain.

Untuk proses penarikannya dibutuhkan setidaknya 50USDT dan tambahan biaya rendah sebesar 2USDT.

 

3 dari 3 halaman

Keluarkan Koin Emas dan Perak

Pada platform Bityard di sisi kiri terdapat 16 trading pair seperti BTC, ETH, BTC, LINK, ADA, dan lainnya.

Selain koin kriptokurensi, Bityard juga mengeluarkan koin derivatif seperti emas, perak, dan di bagian tengah menunjukan time frame trading view yang bisa diatur sesuai dengan keinginan kita, baik itu satu menit atau satu bulan.

Sementara di sisi kanan terdapat informasi detail yang digunakan untuk trading, dan pengguna dapat menyesuaikan leverage sesuai dengan keinginan mulai dari 5x- 100x untuk crypto dan maksimal leverage 200x untuk koin derivatif.

Leverage gunanya untuk membantu trader mendapat keuntungan yang lebih tinggi dengan modal yang kecil.

(Isk/Ysl)