Sukses

Tom Holland Ungkap Film Adaptasi Uncharted Siap Masuk Tahap Produksi

Setelah penantian panjang, film adapatsi Uncharted akhirnya siap masuk tahap produksi.

Liputan6.com, Jakarta - Film adaptasi Uncharted akhirnya dipastikan siap memasuki tahap produksi. Informasi itu diketahui dari akun Instagram aktor pemeran Nathan Drake, Tom Holland, beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Polygon, Sabtu (18/7/2020), Tom memperlihatkan bangku dengan label Nate di bagian punggungnya. Unggahan itu disertai pula dengan caption, "Day one #Uncharted".

Unggahan tersebut sontak mendapat beragam respons dari warganet. Kolom komentar Tom pun dibanjiri oleh para fans yang memang sudah tidak sabar menantikan proyek adaptasi ini.

Namun perlu diketahui, proses syuting film adaptasi Uncharted sebenarnya belum dimulai, mengingat situasi pandemi sekarang ini.

Kendati demikian, unggahan aktor pemeran Spider-Man tersebut setidaknya memberikan napas lega mengenai kelanjutan proyek ini bagi para fansnya. Terlebih, proses adaptasi Uncharted ini sebenarnya cukup berliku.

Ide awal adaptasi gim ini sebenarnya sudah dimulai pada 2007, tapi seiring berjalannya waktu, banyak bongkar pasang yang dilakukan terutama untuk sutradara yang akan menggarapnya.

Pada 2010, film ini sempat akan digawangi David O. Russell dengan aktor Mark Wahlberg sebagai Nathan Drake, tapi tidak berlanjut. Lalu ada sutradara Neil Burger, Seth Gordon, hingga Dan Trachtenberg yang meninggalkan proyek ini.

Terakhir, Travis Knight sutradara Bumblebee yang diketahui meninggalkan proyek adaptasi Uncharted ini pada awal 2020. Karenanya, proyek film yang akan masuk tahap produksi ini kini digawangi sutradara Venom, Ruben Fleischer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkisah tentang Masa Muda Nathan Drake

Meski belum ada informasi lebih detail tentang alur cerita film ini, Tom Holland disebut akan mengambil peran sebagai Nathan Drake semasa muda.

Variety melaporkan, film ini akan mengikuti perjalanan Drake semasa muda saat bertemu dengan mentornya di dalam gim, Victor Sullivan atau Sully.

Uniknya, karakter Sully sendiri kabarnya akan diperankan oleh Mark Wahlberg yang satu dekade lalu dipilih sebagai Nathan. 

3 dari 3 halaman

Tom Holland Perankan Nathan Drake di Film Uncharted

Kabar terpilihnya Tom Holland sebagai pemeran Nathan Drake sudah diketahui sejak tiga tahun lalu. 

Kabarnya keinginan mengontrak Tom Holland di film Uncharted berasal dari chairman Sony Tom Rothman. Diketahui, ia "kepincut" dengan penampilan Holland di Spider-Man: Homecoming.

Meski sudah dipastikan hadir, tak sedikit pula ada yang khawatir Uncharted bakal menambah daftar film adaptasi gim yang gagal di pasaran, seperti Assassin's Creed, Warcraft, King of Figters, hingga Dead or Alive. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini