Sukses

Teaser PlayStation 5 Muncul di Flipkart dan Amazon

Liputan6.com, Jakarta - Sony telah mengumumkan PlayStation 5 pada bulan lalu. Informasi tentang peluncurannya di salah satu negara Asia pun terungkap.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (6/7/2020), PlayStation 5 akan meluncur di India pada akhir 2020. Hal ini diketahui dari laman teaser di layanan e-commerce Flipkart dan Amazon.

Sayangnya, tidak ada keterangan mengenai harga jual perangkat tersebut di kedua layanan. PlayStation 5 diprediksi hadir di India pada November 2020.

Di laman Flipkart dan Amazon itu, juga terdapat keterangan soal DualSense Wireless Controller bersama empat aksesori PlayStation 5 lainnya. Empat aksesori itu adalah PULSE 3D Wireless Headset, Media Remote, DualSense Charging Station, dan HD Camera.

Selain itu, beberapa gim PlayStation 5 yang ditampilkan pada acara bulan lalu pun ada di laman Flipkart dan Amazon. Gim-gim ini termasuk Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7, Demon's Souls, Ratchet & Clank: Rift Apart, Sackboy A Big Adventure, Destruction AllStars, dan Returnal.

2 dari 3 halaman

PlayStation Ikut Gabung Gerakan Boikot Beriklan di Facebook

Lebih lanjut, daftar merek yang melakukan boikot iklan di Facebook dipastikan bertambah. Kali ini giliran PlayStation dari Sony yang mengumumkan keputusan tersebut.

Menurut laporan GamesIndustry.biz, perusahaan gim itu mengatakan sudah menyetop iklan mereka di Facebook dan Instagram. Keputusan itu, menurut Sony, diambil sebagai bentuk dukungan pada kampanye Stop Hate For Profit.

3 dari 3 halaman

Pernyataan Sony

"Secara global, kami telah menghentikan aktivitas di Facebook dan Instagram, termasuk iklan dan konten tidak berbayar, hingga akhir Juli," tulis PlayStation dalam keterangannya seperti dikutip dari Engadget, Jumat (3/7/2020).

Sebagai informasi, boikot beriklan di Facebook ini sudah diikuti lebih dari 300 partisipan. Salah satu merek pertama yang menyatakan bergabung dalam kampanye ini adalah North Face, REI, Patagonia, Dashlane, dan Upwork.

(Din/Why)