Sukses

PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection Digelar, Ajang Para Influencer Unjuk Skill

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dirilis pada 19 Maret 2018, PUBG Mobile, mampu memikat hati banyak gamer hampir diseluruh dunia, termasuk juga di Indonesia.

Makin diminati, wajar bila gim bergenre battle royale ini melahirkan berbagai peluang karir di industri esports lewat beragam kompetisi baik bagi para pro player, penggemar hingga influencer PUBG Mobile sekalipun.

Karena hal tersebut, PUBG Mobile pun mengadakan acara PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection yang digelar sejak 23 Juni 2020 hingga 7 Juli 2020.

Lewat ajang ini, tim PUBG Mobile ingin memberikan kesempatan kepada para influencer dari berbagai negara untuk beradu popularitas menjadi influencer esports terfavorit, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Rabu (1/7/2020).

 

2 dari 3 halaman

Berbeda dari Ajang Tahun Lalu

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection tahun ini adalah kompetisi yang berbeda dan baru dari sebelumnya.

Gaga Li, Head of PUBG MOBILE eSports untuk Asia Tenggara mengatakan, "kompetisi ini ditujukan bagi para influencer yang telah membantu membesarkan dan memperkenalkan PUBG Mobile ke masyarakat luas."

Ia menambahkan, "semoga, para influencer semakin bersemangat membuat konten yang bermanfaat dan menarik demi kemajuan PUBG Mobile kedepannya.” Sebagai wakil dari Indonesia, jajaran nama influencer yang cukup populer di kalangan player dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia, seperti Bang Pen, BTR Alice, Kenboo, dan Onic Mute.

 

3 dari 3 halaman

Bentuk Tim Ultimate

PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Setelah event ini berakhir, 50 persen influencer yang berhasil lolos dari seleksi dari masing-masing wilayah akan berkesempatan untuk membentuk sebuah “tim Ultimate” ideal ala mereka.

Nantinya, mereka akan memilih para pemain secara acak, yang dianggap dapat membantu influencer tersebut di kompetisi besar Extreme Global Challenge.

Sedangkan 10 pemain yang berhasil memperoleh jumlah hati terbanyak, berkesempatan untuk mendapat hadiah paket eksklusif dari tim PUBG Mobile. 

So, bagi kamu yang ingin memberikan dukungan influencer favorit dalam ajang PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection dapat kunjungi sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia.

(Ysl/Why)