Sukses

Pengembang Ungkap Rahasia tentang Resident Evil 8 Village, Apa Saja?

Usai diumumkan kehadirannya pada acara PS5, Capcom, selaku pengembang gim Resident Evil 8 Village mengungkap informasi di trailer singkat mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sejalan dengan acara live streaming Sony The Future of Gaming, ragam judul gim untuk PlayStation 5 (PS5) pun ikuti diumumkan.

Dari sekian banyak judul yang dikonformasi meluncur di PS5, live streaming itu mengungkap kehadiran gim baru Resident Evil 8 (RE8) Village.

Walau informasi tentang Resident Evil 8 Village ini tidak diungkap hingga akhir trailer, Capcom, selaku pengembang gim mengungkap informasi detail tentang RE8.

Salah satu informasi yang diungkap oleh pengembang adalah karakter utama di dalam gim Resident Evil 8 ini.

Dikutip dari Gamerant, Sabtu (13/6/2020), RE8 Village akan kembali menampilkan karakter utama dari seri RE7, yakni Ethan Winters.

Gim seri baru RE ini akan mengambil alur cerita beberapa tahun setelah kejadian di Resident Evil 7, dan tampil dengan gameplay yang lebih penuh aksi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sistem Inventory yang Baru

Resident Evil 8 Village. (Doc: Capcom)

Seperti seri Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 Remake, gamer akan menemukan sistem inventory yang lebih baru.

Pengembang juga mengatakan, RE8 Village tidak akan ada waktu loading. Hal ini tentunya cukup mengejutkan, namun mengingat performa konsol PS5 hal tersebut dapat terwujud.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Rahasia

Lebih lanjut, pengembang juga menekankan ada satu gambar kunci penting yang patut dipecahkan oleh gamer untuk mengetahui rahasia terbesar di seri RE8 ini.

Adapun gambar tersebut menampilkan sebuah sarang burung, dua bulu burung berwarna hitam yang diletakkan secara melintang berseberangan, cincin, dan semacam daging yang tidak diketahui artinya hingga saat ini.

Informasi, Resident Evil 8 Village dijadwalkan akan meluncur pada 2021.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini