Sukses

Ponsel Gaming Lenovo Legion Hadir Juli 2020

Lenovo mengonfirmasi bahwa peluncuran gaming smartphone tersebut akan digelar pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah serangkaian bocoran Lenovo Legion beredar, Lenovo akhirnya buka suara mengenai peluncurannya. Perusahaan mengonfirmasi, peluncuran gaming smartphone tersebut akan digelar pada bulan depan.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (13/6/2020), teaser poster mengenai kehadiran Legion diunggah oleh Lenovo di media sosial Tiongkok, Weibo. Namun, Lenovo tidak memberikan informasi lain tentang perangkat tersebut.

Menurut laporan sebelumnya, Lenovo Legion akan mendukung jaringan 5G. Selain itu, juga diperkuat chipset Snapdragon 865.

Lenovo Legion dilaporkan akan mendukung pengisian daya baterai 90W, sejumlah aksesoris gamepad, dan teknologi liquid cooling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tombol Dedikasi Modus Gaming

Lebih lanjut, seperti beberapa gaming smartphone yang ada di pasaran saat ini, Lenovo Legion dilaporkan juga dilengkapi tombol dedikasi untuk modus gaming.

Tombol ini terdapat di bagian sisi bodi smartphone, berdampingan dengan shoulder trigger yang bisa ditekan saat bermain gim.

 

3 dari 3 halaman

Desain

Smartphone ini memiliki dua port USB-C di bagian bawah dan samping bodi. Keduanya memungkinkan pengguna untuk tetap bermain gim tanpa harus terganggu oleh kabel.

Sayang, masih belum diketahui secara pasti spesifikasi hardware yang digunakan Lenovo untuk gaming smartphone pertamanya tersebut.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini