Sukses

Top 3 Tekno: Bukti Pemimpin Perempuan Unggul Saat dan Setelah Krisis Covid-19

Artikel opini tentang bagaimana pemimpin perempuan di berbagai negara di dunia terbukti unggul saat dan setelah krisi Covid-19, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (27/5/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel opini tentang bagaimana pemimpin perempuan di berbagai negara di dunia terbukti unggul saat dan setelah krisi Covid-19, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (27/5/2020).

Artikel lain yang juga bikin penasaran, termasuk pengumuman Realme X3 SuperZoom, dan solusi bila ada kesalahan saat pakai hybrid dual sim adapter.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. OPINI: Pemimpin Perempuan Terbukti Unggul Saat dan Setelah Krisis Covid-19

Iim Fahima Jachja, Young Global Leader of World Economic Forum dan Founder Queenrides. Liputan6.com/Abdillah

Apa kesamaan Hong Kong, Taiwan, Selandia Baru, Jerman, Finlandia, Norwegia dan Islandia? Semua negara tersebut merupakan negara dengan tingkat Covid-19 sangat rendah dan semuanya memiliki perdana menteri atau presiden perempuan.

Ketujuh pemimpin negara tersebut melakukan hal-hal yang luar biasa serius dan menjadi inspirasi dunia dengan kemampuan menjaga penyebaran Covid-19 terendah di muka bumi ini.

Mari kita lihat Taiwan, negara tetangga terdekat China, mampu mengatasi Covid-19 dengan total korban hanya 432 orang tanpa tambahan kasus lokal.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Realme Umumkan X3 SuperZoom, Tawarkan Kamera 60X Zoom

Realme X3 SuperZoom yang baru saja diperkenalkan. (Sumber: Realme)q

Realme baru saja mengumumkan smartphone terbarunya, yakni X3 SuperZoom. Kehadiran smartphone ini sebenarnya sudah diketahui lewat sejumlah bocoran maupun teaser yang diungkap Realme beberapa waktu lalu.

Sesuai namanya, Realme X3 SuperZoom memiliki nilai jual utama dari sisi kamera. Dikutip dari GSM Arena, Rabu (27/5/2020), smartphone ini dibekali lensa zoom periskop 8MP 122mm 5X.

Berbekal lensa itu ditambah dukungan software, lensa utama 64MP dari Realme X3 SuperZoom mampu menangkap gambar hingga 60X hybrid zoom. Adapun lensa lain berfungsi sebagai ultrawide 8MP dan makro 2MP.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Tanya Tekno: Ada Kesalahan Ketika Pakai Hybrid Dual SIM Adapter, Apa Solusinya?

Ilustrasi Sim Card Tray, Penampang Kartu SIM. Kredit: tomekwalecki via Pixabay

Bagaimana tips pemasangan Hybrid Dual SIM Adapter untuk Galaxy Note Lite 10 karena dianggap ada kesalahan pada Tray Sim Card?

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.