Sukses

Ini Judul Gim PS4 Paling Banyak di-Download pada April 2020, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Sony mengungkap judul gim PlayStation 4 (PS4) apa saja yang paling banyak di download (diunduh) sepanjang April 2020.

Pada Maret 2020, gim seri Call of Duty mendominasi daftar gim PS4 yang paling banyak diunduh. Hal ini menyusul diluncurkannya Call of Duty: Warzone dan Modern Warfare 2 Campaign Remaster.

Meskipun seri Call of Duty masih mendominasi daftar pada April ini, Final Fantasy 7 Remake berhasil menduduki posisi pertama gim PS4 paling banyak diunduh, sebagaimana dikutip dari keterangan blog resmi PlayStation, Selasa (12/05/2020).

Gim PS4 selanjutnya yang paling banyak diunduh secara berurutan, termasuk Call of Duty: Modern Warfare, NBA 2K20, Grand Theft Auto 5, dan Modern Warfare 2 remaster.

 

2 dari 3 halaman

Call of Duty: Warzone Tetap Masuk Daftar Teratas

Call of Duty: Warzone. (Doc: Infinity Ward)

Justin Massongill, selaku Sony Interactive Content Communications Manager, menulis di dalam blog PlayStation, Call of Duty: Warzone diprediksi akan terus menjadi andalan seperti Fortnite dan Apex Legends di daftar gim free-to-play pada April 2020.

Sementara itu, Beat Saber menjadi gim PlayStation VR paling banyak di download mengungguli gim Creed Rise to Glory, Job Simulator, dan Rick and Morty: Virtual Rick-ality.

Sedangkan Fortnite menjadi gim battle royale terpopuler dalam hal kategori DLC berkat konten terbarunya, mengalahkan gim-gim seperti GTA Online, Mortal Kombat 11, dan Dragon Ball Z: Kakarot.

 

3 dari 3 halaman

Terus Luncurkan Gim PS4

Ghost of Tsushima. (Doc: Istimewa)

Terlepas dari kenyataan Sony sedang bersiap untuk merilis PlayStation 5 dalam waktu dekat, perusahaan ini terus mendukung PS4 dengan banyak judul gim kelas atas, seperti The Last of Us Part 2 dan Ghost of Tsushima.

Sepertinya, akan menarik untuk melihat bagaimana grafik unduhan gim PlayStation 4 terus berfluktuasi selama beberapa bulan mendatang dan menjelang diluncurkannya konsol baru PS5.

(Ysl/Why)