Sukses

Dukung WFH, XL Tawarkan Bundling Tablet Huawei MatePad Pro

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Huawei mengumumkan kehadiran tablet MatePad Pro ke Indonesia.

Kini, XL menawarkan paket bundling tablet MatePad Pro yang bisa dipesan mulai 5-14 Mei.

Kehadiran tablet flagship ini seiring dengan pergeseran kerja dari kantor menjadi remote working. Untuk tetap produktif, dibutuhkan teknologi perangkat mumpuni yang terus terkoneksi.

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan, kehadiran tablet MatePad Pro ini bertujuan untuk memperkuat ekosistem Huawei.

“Untuk produk laptop & tablet, kami tetap setia pada misi untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi," kata Lo Khing Seng.

Lo Khing Seng mengatakan, kehadiran tablet ini menjadi terobosan untuk melengkapi koneksi tanpa batas.

Sementara itu, Group Head Mass Segment XL Axiata Bernard Ho Swee Keong mengatakan, dengan kondisi belajar dan bekerja di rumah, masyarakat membutuhkan layanan data didukung perangkat terbaru.

"Untuk itulah XL menjalin kemitraan dengan beberapa produsen smartphone, salah satunya adalah Huawei. Tujuannya, agar aktivitas masyarakat bisa lebih optimal," katanya.

2 dari 3 halaman

Harga Rp 12 Juta dapat Gratis Kuota 40GB

Adapun dalam paket bundling XL dengan MatePad Pro ini, pelanggan bisa mendapatkan akses gratis kuota 40GBB dari Paket Xtra Combo dan Xtra Unlimited Turbo untuk mengakses YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, dan Line. Total waktu bonus selama 4 bulan.

Rencananya, Huawei MatePad Pro akan dijual seharga Rp 12 juta. Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung dengan nilai hingga Rp 7 juta.

Rinciannya adalah cashback Rp 1 juta, dan trade in senilai Rp 1 juta, MatePad Pro Keyboard dan Pen, serta data gratis unlimited selama 4 bulan dari XL.

Konsumen bisa mendapatkan VIP 1+1 tahun garasi, layanan online one-to-one, penyimpanan cloud gratis selama 12 bulan 50GB dan WPS premium 2 bulan.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi MatePad Pro

MatePad Pro sendiri hadir dengan layar AMOLED berukuran 10,8 inci. Huawei mengatakan bezel tablet ini cukup tipis, sebab memiliki screen to body ratio mencapai 90 persen.

Huawei membekalinya tablet premium ini dengan chipset Kirin 990, yang dipadukan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

MatePad Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP bergaya punch hole, dan kamera belakang 13MP. Tablet ini ditopang baterai 7.250mAh yang sudah mendukung Huawei SuperCharge 40W, 15W wireless charging, dan 7,5W reverse wireless charging.

Tablet ini berbasis pada OS Android 10 dengan EMUI 10. Namun, tidak dilengkapi dengan Google Mobile Services.

MatePad Pro hadir dengan kemampun untuk mengubah tampilan tablet layaknya desktop dan fungsi multi-window. Hadir dengan empat speaker, Huawei turut menyertakan stylus M-Pencil.

(Tin/Ysl)