Sukses

Beli Smartphone Vivo bisa Dapat Air Purifier dan Kulkas

Program Ramadan Vivo ini memberikan berbagai kesempatan mendapatkan hadiah menarik saat pembelian smartphone Vivo saat bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo menghadirkan program promosi khusus bulan Ramadan bernama "Temukan Cahaya Berkah." Program ini memberikan berbagai kesempatan mendapatkan hadiah menarik saat pembelian produk Vivo saat bulan Ramadan.

Vivo bekerja sama dengan distributor-distributor resmi dan platform e-commerce untuk program yang dijalankan secara online dan offline ini. Rencananya, program Ramadan Vivo ini berlangsung mulai 27 April hingga 22 Mei 2020.

Lewat program ini, Vivo menawarkan kesempatan kepada konsumen (pembeli) Vivo V19 dan Y50 untuk memenangkan hadiah mingguan berupa kulkas dua pintu, air purifier, dan berbagai hadiah lainnya.

Pemenang dipilih lewat pengundian yang ditayangkan livestreaming di grup Facebook distributor resmi Indonesia.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, "Vivo berusaha untuk tetap produktif dan terus memberikan layanan maksimal lewat program Ramadan ini. Meski Ramadan kali ini ada pandemi, kami ingin mengajak masyarakat tetap optimistis."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Promo Online

Untuk pasar online, program Ramadan Vivo dimulai sejak 24 April 2020 di platform e-commerce resmi Vivo Indonesia seperti Akulaku, Lazada, Shopee, JD.id, Tokopedia, dan Blibli.

Ada tiga promo, yakni Online Flash Sale berupa diskon Rp 700 ribu, keuntungan langsung hingga Rp 1 juta, hingga kesempatan lucky draw dengan total hadiah mencapai Rp 60 juta.

Untuk tetap aman, Vivo memberlakukan Layanan Antar ke Rumah yang telah mengikuti standar prosedur kebersihan dari Vivo Indonesia.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini