Sukses

Crash Bandicoot Mobile Sudah Rilis di Google Play Store

Liputan6.com, Jakarta Gim mobile yang menampilkan karakter ikonik era kejayaan PlayStation, yakni Crash Bandicoot, akhirnya resmi meluncur di Google Play Store.

Sebelum meluncur secara global, saat ini gim berjudul Crash Bandicoot Mobile itu sedang dalam fase soft launch di beberapa negara, sebagaimana dikutip dari Gizchina, Jumat (24/4/2020).

Dua bulan lalu, informasi tentang gim ini sudah sempat bocor di internet dengan menampilkan seperti apa gameplay Crash Bandicoot Mobile tersebut.

Tidak seperti di konsol, gim Crash Bandicoot Mobile ini mengusung genre yang cukup populer untuk gamer smartphone, yakni endless run.

Seperti gim bergenre serupa lainnya, pemain harus berlari sepanjang jalur yang telah ditentukan, dan mengumpulkan bonus poin sebanyak-banyaknya.

Tak hanya itu, gamer juga harus menghindari berbagai macam rintangan yang muncul sepanjang jalur tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Dirilis oleh King

7 Game Jadul Yang Harus Hadir Kembali Untuk Smartphone

Lebih lanjut, gim Crash Bandicoot Mobile ini dikembangkan dan dirilis oleh King. Adapun King sendiri sudah memiliki pengalaman yang luar biasa di industri gim mobile.

Seperti disebutkan di atas, gim ini masih belum tersedia secara global. Karena itu, jangan khawatir bilamana kamu tidak dapat menemukan di Play Store saat ini.

Walau belum ada tanggal pasti, ada kemungkinan pengembang gim akan merilis gim ini ke Play Store paling cepat awal bulan depan.

(Ysl/Why)