Sukses

Redmi Note 9 Bakal Punya Fast Charging 22.5W?

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi sedang menyiapkan beberapa varian baru seri Redmi. Salah satunya smartphone dengan nomor model M2003J15SC, yang dilaporkan muncul di situs web sertifikasi Tiongkok, China Compulsory Certificate (3C).

Dilansir GSM Arena, Selasa ((31/3/2020), smartphone tersebut diprediksi sebagai Redmi Note 9. Berdasarkan keterangan yang tercantum, Redmi Note 9 memiliki dukungan fast charging 22.5W.

Smartphone tersebut kompatibel dengan jaringan 4G. Varian 5G dari smartphone itu disebut akan hadir sebagai seri K30.

Sejauh ini belum banyak informasi tentang M2003J15SC. Namun, mendekati waktu kehadirannya, diperkirakan akan semakin banyak informasi yang beredar.

2 dari 2 halaman

Redmi Note 9S Resmi Meluncur

Lebih lanjut, Redmi beberapa hari lalu meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Redmi Note 9S. Meski smartphone ini baru, Redmi Note 9S sebenarnya merupakan nama lain dari Redmi Note 9 Pro.

Oleh sebab itu, spesifikasi Redmi Note 9S serupa dengan Redmi Note 9 Pro. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,67 inci.

Smartphone ini dibekali pemindai sidik jari di bagian samping dan memiliki ketahanan terhadap percikan air (splash-proof). Untuk spesifikasi, perangkat ini dipersenjatai Snapdragon 720G dengan dua pilihan memori, yakni RAM 4GB/ROM 64GB dan RAM 6GB/ROM 128GB.

Rencananya, smartphone ini akan hadir di Malaysia, Thailand, dan Singapura pada awal bulan depan. Namun untuk Indonesia, belum ada informasi mengenai kehadirannya.

Smartphone ini memiliki tiga pilihan warna, yakni Aurora Blue, Glacier White, dan Interstellar Grey. Adapun harga Redmi Note 9S di Singapura adalah Rp 3,3 juta (RAM 4GB/ROM 64GB) dan Rp 3,9 juta (RAM 6GB/ROM 128GB).

(Din/Ysl)