Sukses

Spesifikasi Honor Play 9A Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai bocoran tentang smartphone yang belum diumumkan kerap bermunculan di ranah internet. Kali ini giliran Honor Play 9A.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (22/3/2020), Ishan Agarwal yang kerap memberikan bocoran mengunggah informasi tentang smartphone tersebut. Suksesor Play 8A itu disebut memiliki kamera belakang lebih baik dan baterai 5.000mAh.

Honor Play 9A juga dilaporkan memiliki layar IPS berukuran 6,3 inci dengan resolusi HD+. Smartphone dengan desain layar waterdrop notch itu dilengkapi kamera selfie 8MP.

Spesifikasi lainnya termasuk dua kamera utama dengan resolusi 13MP dan 2MP. Selain itu terdapat sensor pemindai sidik jari.

Honor Play 9A juga dilengkapi RAM 4GB dengan pilihan memori internal 64GB dan 128GB. Smartphone yang akan menjalankan Android 10 ini disebut akan meluncur tanpa layanan Google, seperti beberapa smartphone baru Huawei lain.

Honor Play 9A akan tersedia dalam pilihan warna yaitu hijau, biru, dan hitam. Informasi tentang harga jual dan waktu peluncuran di pasar belum diketahui.

2 dari 2 halaman

Huawei P40 Pro 5G Muncul di Geekbench

Lebih lanjut, Huawei akan mengumumkan seri flagship P40 pada 26 Maret 2020. Berbagai bocoran tentang smartphone tersebut semakin banyak bermunculan menjelang hari pengumumannya.

Informasi tentang varian Huawei P40 Pro 5G muncul di benchmark platform Geekbench. Sejumlah informasi pun diketahui, termasuk OS dan RAM yang digunakan.

Berdasarkan keterangan di Geekbench, P40 Pro 5G akan menjalankan OS Android 10 dan memiliki RAM 8GB. Smartphone tersebut memiliki skor single-core 776 dan multi-core 3182 di Geekbench. P40 Pro 5G diprediksi akan disokong chipset Kirin 990.

Selain P40 Pro 5G, Huawei dilaporkan akan mengumumkan dua varian lain yaitu P40 dan Premium Edition. Informasi tentang varian Huawei P40 diprediksi akan semakin banyak muncul di ranah internet mendekati hari pengumumannya.

(Din/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Google Bakal Pakai Info Lokasi untuk Memperlambat Penyebaran Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Dorong Siswa Belajar Mandiri, Zenius Rilis Kelas Online Khusus