Sukses

Elon Musk Sindir WhatsApp

Liputan6.com, Jakarta - Pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk, menyindir WhatsApp melalui twit di akun pribadinya.

Di akun @elonmusk, dia mengunggah sebuah meme yang ditujukan untuk beberapa perusahaan teknologi. Meme itu memuat lengan mekanis untuk Apple, Google, Microsoft, Samsung, serta WhatsApp.

"Emoji baru," tulis Elon Musk dikutip dari Business Insider, Minggu (9/2/20202). "(lengan mekanis) yang terakhir (WhatsApp) disertai dengan peretasan ponsel gratis."

WhatsApp belakangan ini memang menjadi sorotan lantaran masalah sistem keamanannya yang rentan. Akun WhatsApp CEO Amazon, Jeff Bezos, beberapa waktu lalu juga sempat diretas.

Pada 2019 lalu, ada 12 kerentanan keamanan pada WhatsApp dan 7 di antaranya cukup parah. Menurut laporan, jumlah ini lebih tinggi dari tahun sebelum-sebelumnya yang biasanya hanya memiliki satu atau dua kerentanan.

2 dari 2 halaman

Dark Mode WhatsApp Bakal Lebih Keren di Versi Terbaru

WhatsApp belum lama ini memasukkan update-an aplikasi ke Google Play Beta Program, menghadirkan versi terbaru 2.20.31.

Mengutip laman Webetainfo, Jumat (7/2/2020), salah satu fitur baru yang dihadirkan adalah warna gelap pada dark mode yang lebih solid.

WhatsApp sebenarnya sudah menggulirkan dark mode di versi 2.20.13 beta. Namun, lewat pembaruan yang teranyar, WhatsApp meningkatkan dark mode tersebut. 

Nantinya, warna gelap yang lebih solid (dark solid colors) akan tersedia di Wallpaper Setting.

Adapun warna gelap solid yang tersedia antara lain adalah hitam, coklat gelap, biru gelap, hijau olive gelap, ungu gelap, dan merah gelap.

(Fitriah Nurul Annisa)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G?
Artikel Selanjutnya
XL Perpanjang Akses 2GB per Hari Gratis untuk Aplikasi Belajar di Rumah