Sukses

Ucapan Duka Cita Mengalir untuk Kobe Bryant di Lini Masa

Linimasa Twitter dipenuhi ucapan duka cita atas meninggalnya pemain NBA legendaris, Kobe Bryant.

Liputan6.com, Jakarta - Kobe Bryant, salah satu pemain legendari NBA dilaporkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di Los Angeles, California. Peristiwa terjadi itu saat bepergian bersama dengan tiga rekannya dengan helikopter pribadi.

Selain Kobe, putrinya berusia yang berusia 13 tahun, Gianna Bryant, diketahui juga meninggal dalam insiden tersebut. Keduanya dilaporkan terbang untuk mengikuti latihan basket di Mamba Academy.

Kepergian Kobe dengan cepat mendapat respons warganet yang sedih dengan kepergiannya. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (27/1/2020), ucapan duka cita mengalir untuk pemain LA Lakers itu mengalir di Twitter.

Nama Kobe pun menjadi Trending Topic di lini masa saat ini. Selain itu, Gianna dan Black Mamba juga menjadi topik yang banyak bergaung di di Twitter.

Banyak dari kicauan itu merupakan ucapan duka cita untuk pemain tersebut dan rasa kehilangan pemain basket veteran itu. Untuk mengetahui seperti apa kicauan warganet mengenai Kobe Bryant, berikut ini ada beberapa yang sudah dihimpun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksi Mata

"Pesawat itu jatuh di lapangan terpencil di lepas Las Virgenes sekitar pukul 10.00 pagi ini. Tidak ada warga di darat yang terluka," tambahnya, seperti dilansir BBC.

Gianna merupakan anak Kobe Bryant yang dikenal paling menyukai bola basket. Keduanya kerap terlihat menonton pertandingan NBA bersama di pinggir lapangan.

Gavin Masak, warga yang tinggal di dekat lokasi kekadian mengungkap detik-detik jatuhnya helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant kepada CBS News.

"Itu tidak persis seperti suara ledakan, tapi itu seperti suara boom yang kencang. Suaranya terdengar seperti helikopter, tapi juga terdengar seperti jet, suaranya kencang, jadi saya masuk ke dalam dan memberi tahu ayah saya apa yang terjadi," ungkapnya.

"Ketika saya keluar, saya melihat asap di atas bukit, tetapi itu seperti awan hitam besar, hanya abu-abu."

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.