Sukses

Top 3 Tekno: Deretan Seleb yang Keranjingan TikTok Terpopuler

Video pendek yang mereka unggah di TikTok pun terbilang cukup kreatif.

Liputan6.com, Jakarta - Mulai dari Dian Sastro hingga Agnez Mo turut meramaikan tren video pendek di TikTok. Video pendek yang mereka unggah pun terbilang cukup kreatif.

Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (18/1/2020) kemarin.

Penasaran dengan dua berita terpopuler lainnya? Yuk, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Potret Seleb yang Keranjingan TikTok, dari Dian Sastro hingga Agnez Mo

Belakangan ini sejumlah seleb papan atas Indonesia kerap mengunggah video lucu dan unik di TikTok.

Mulai dari Dian Sastro hingga Agnez Mo turut meramaikan tren video pendek di TikTok.

Video pendek yang mereka unggah pun terbilang cukup kreatif, menggunakan berbagai pilihan fitur, stiker, musik, dan tantangan yang seru.

Baca selengkapnya di sini

2. Xiaomi Pisah dari Poco

Seri Pocophone dari Xiaomi tak dimungkiri telah berhasil mencuri perhatian publik. Alasannya, lini ini dibekali spesifikasi mumpuni, tapi tetap dibanderol dengan harga terjangkau.

Kini setelah lama tidak terdengar, Xiaomi mengumumkan informasi anyar seputar Poco. Namun bukan membahas produk terbaru, seperti dikutip dari GSM Arena, Sabtu (18/1/2020), perusahaan malah memastikan Poco akan berdiri sebagai merek mandiri.

Kepastian itu diketahui langsung dari cuitan VP Xiaomi Global Manu Kumar Jain. Dia mengatakan Poco kini terpisah sebagai merek dan beroperasi secara mandiri.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Demi Keamanan, SpaceX Bakal Hancurkan Salah Satu Roketnya

Pada Sabtu pagi, SpaceX berencana untuk menghancurkan sebuah roket Falcon 9. Penghancuran roket ini dilakukan dengan cara meluncurkannya, kemudian si roket bakal langsung pecah di udara, beberapa menit setelah lepas landas.

Penghancuran roket ini merupakan bagian dari uji terbang terencana yang dilakukan. Tujuannya adalah memperlihatkan kemampuan SpaceX dalam menangani kegagalan katastropik salah satu kendaraannya.

Jika tes berjalan dengan baik, SpaceX bakal lebih dekat dengan rencananya membawa manusia ke roket Falcon 9, untuk pertama kalinya pada 2020.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini