Sukses

Live Experience Tour Jadi Strategi Vivo untuk Promosikan S1 Pro

Liputan6.com, Jakarta - Vivo Indonesia menggelar Live Experience Tour 2019 kemarin (8/12/2019) di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, Jawa Barat sebagai strategi untuk mempromosikan produk terbaru mereka vivo S1 Pro.

Hadir pada acara tersebut salah satu Product Ambassador Vivo Indonesia, yakni Prilly Latuconsina.

"Upaya ini kami lakukan untuk mengapresiasi sekaligus mendengar lebih banyak tanggapan dari para konsumen sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari perkembangan Vivo selama ini. Hadirnya Prilly Latuconsina sebagai Product Ambassador Vivo Indonesia hari ini di Bekasi, kami harapkan mampu menambah semarak dari kegiatan ini," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam keterangannya.

Beberapa aktivitas pada kegiatan itu meliputi Experience Zone, Demo Produk, Promoter Dance, Meet & Greet dengan Prilly Latuconsina, dan layanan Vivo Service Day.

Vivo menghadirkan experience zone bertemakan “Clearly Area” yang terinspirasi dari tagline Vivo S1 Pro “Clearly Your Style”. Experience zone ini terbagi menjadi tiga area, Clearly Stylish, Clearly Fast, dan Clearly Sharp.

Selain itu, Vivo juga membuka booth Service Day, sehingga pengunjung dapat menikmati layanan gratis servis seperti pembersihan dan pengecekan smartphone dan penggantian pelindung layar untuk semua tipe smartphone Vivo, dengan syarat dan ketentuan.

2 dari 2 halaman

Doorprize

"Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari vivo S1 Pro Live Experience Tour ini dan menyapa konsumen setia vivo di Bekasi dan sekitarnya. Desain stylish dan elegan pada vivo S1 Pro, apalagi dengan diamond-shaped camera-nya membuat aku tampil lebih fashionable. Smartphone ini juga dapat diandalkan untuk kebutuhan aku sehari-hari," ujar Prilly.

Vivo S1 Pro hadir dengan harga resmi Rp 3.999.000,- dan tersedia dalam dua pilihan warna stylish, yaitu Glowing black dan Crystal Blue. Pengunjung yang melakukan pembelian saat vivo S1 Pro Live Experience Tour ini berkesempatan untuk mendapatkan undian doorprize dan hadiah menarik lainnya.

(Why/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Vivo S1 Pro versi 256GB Hadir di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Vivo Bakal Pamer Ponsel Konsep Apex 2020 di MWC