Sukses

Rilis Trailer Pertama, Tagar Black Widow Trending Topic Dunia

#BlackWidow sudah memuncaki lini masa Twitter baik di Indonesia, hingga dunia sekalipun.

Liputan6.com, Jakarta - Kematian Black Widow di film Avengers: Endgame masih menyisakan luka mendalam di hati fans setia film Marvel.

Jadi sosok penting dalam pembentukan tim Avengers, kehadiran Natasha Romanoff (nama asli Black Widow), di Marvel Cinematic Universe (MCU) masih terselubung misteri.

Menjawab rasa penasaran itu, perusahaan pun memutuskan untuk merilis film tentang latar belakang cerita Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

Menjadi film superhero pertama yang dirilis oleh Marvel, kehebohan dan rasa penasaran fans setia tentang Black Widow pun ramai di media sosial Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (3/12/2019), tagar Black Widow sudah memuncaki lini masa Twitter baik di Indonesia, hingga dunia sekalipun.

Saat tulisan ini di-publish, #BlackWidow sudah sudah dicuitkan 167 ribu kali. Tak hanya itu, nama Florence Pugh (salah satu pemain di Black Widow) juga muncul di lini masa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah beberapa cuitan dari warganet tentang Black Widow.

Poster Black Widow (Instagram/andyparkart)

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini