Sukses

Bigetron RA Juarai PMCO Fall Split Global Finals 2019, Kantongi Rp 2,8 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Bigetron RA, tim esports wakil Indonesia berhasil menjuarai turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals 2019.

Berlangsung mulai dari 29 November hingga 1 Desember 2019, turnamen yang digelar di Putra Trade World Centre, Kuala Lumpur, Malaysia, berlangsung panas.

Selama tiga hari penyelenggaraan, 16 tim bertanding satu sama lain dengan pembagian empat pertandingan di hari pertama, dan enam pertandingan di hari kedua dan ketiganya.

Sejak hari pertama, Bigetron RA yang digawangi oleh Made Bagas "Zuxxy" Pramudita, Made Bagus "Luxxy" Prabaswara, Muhammad "Ryzen" Albi, dan Nizar "Microboy" Lugatio tampil gemilang.

2 dari 3 halaman

Raih Chicken Dinner dari Hari Pertama

Hasil akhir PMCO Fall Split Global Finals 2019. (Doc: Sportskeeda)

Bigetron RA barhasil memulai turnamen di PMCO Split Global 2019 dengan meraih Chicken Dinner di pada hari pertama pertandingan.

Di hari kedua, tim esports wakil Indonesia tersebut menunjukkan dominasi mereka di dalam gim dengan meraih tiga Chicken Dinner sebanyak tiga kali.

Walau sudah memastikan diri keluar sebagai juara, Bigetron RA tidak ingin lengah. Di hari terakhir, mereka pun berhasil Chicken Dinner satu kali.

3 dari 3 halaman

Total Poin Bigetron RA di PMCO

Bigetron, perwakilan Indonesia yang akan berlaga di PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Global Final di Kuala Lumpur, Malaysia, 29 November hingga 1 Desember 2019. (Istimewa)

Lebih lanjut, selama pertandingan PMCO ini Bigetron RA sudah menumbangkan berbagai tim esports terbaik di dunia, dengan 129 kill, 174 placement, dengan total 303 poin.

Selain mengangkat piala dan mendapatkan title tim esports PUBG Mobile terbaik di dunia, Bigetron RA juga berhak uang hadiah dengan total sebesar USD 205.000 atau sekitar Rp 2,8 miliar.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Juara Dunia PUBG Mobile, Bigetron Dapat Rp 2,5 Miliar
Artikel Selanjutnya
Wakil Indonesia Dominasi PUGB Mobile Club Open 2019 Tahap ASEAN