Sukses

The Frame dan The Serif, Smart TV Samsung yang Menggabungkan Teknologi dan Karya Seni

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia baru saja meluncurkan rangkaian smart TV QLED 4K, The Frame 2019 dan The Serif, di Tanah Air.

The Frame 2019 diklaim menampilkan 100 persen volume warna serta akses ke lebih dari 1.000 karya seni fenomenal dunia melalui Samsung Art Store.

Sementara The Serif hadir sebagai TV terbaru Samsung bergaya industrial karya desainer Prancis ternama Bouroullec bersaudara, dengan profil unik berbentuk huruf kapital ‘I’ nan ikonik dan tampil layaknya furnitur dalam ruangan.

"Setelah The Frame generasi pertama mendobrak batasan akan makna sebuah TV, kini The Frame 2019 hadir menyempurnakan pengalaman menikmati sebuah TV sekaligus karya seni, dari klasik hingga kontemporer, menjadikan rumah layaknya galeri seni kelas dunia," kata Simon Sim, Head of TV & AV Business Samsung Electronics Indonesia, melalui keterangannya, Selasa (26/11/2019).

Simon menuturkan, bentuk ‘I’ The Serif yang khas tampil tajam dan elegan, memberikan tampilan yang sepenuhnya berbeda dibandingkan TV lain, tercipta untuk memberikan kepuasan terdepan pada estetika desain.

"The Frame 2019 dan The Serif lahir dari evolusi teknologi Samsung yang terus menciptakan standar terbaik, mengabungkan teknologi dan gaya hidup, memadukan seni, interior, dan prestis ke dalam sebuah ruangan,” ucapnya menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Fitur Unggulan The Frame 2019

Saat The Frame 2019 dalam kondisi off, cukup pilih karya seni favorit atau foto pilihan keluarga untuk menghiasi layar.

Kamu bisa memilih ribuan karya seni dunia yang dapat diakses menggunakan fitur Art Mode melalui Samsung Art Store. Hingga kini, Samsung Art Store memiliki lebih dari 1.000 karya seni dari artis dan fotografer ternama seperti Cezanne, Monet, Bosch, Klimt, Van Gogh, dan seniman brilian lainnya.

Intelligent Sensor pada The Frame juga mampu mendeteksi kadar cahaya di sekitar ruangan, menyeimbangkan warna layar dan tone warna secara otomatis hingga pada siang maupun malam hari tampilan karya seni di layar tetap tampak memikat.

 

 

3 dari 4 halaman

The Serif yang Ikonik

The Serif merupakan kerjasama Samsung bersama desainer furnitur kelas dunia dari Perancis, Ronan & Erwan Bouroullec.

The Serif menawarkan gambar dengan kontras mendalam, hitam nan gelap dan 100 persen volume warna yang memiliki lebih dari satu miliar palet warna untuk pengalaman menonton terbaik.

Ambient Mode dengan kemampuan yang ditingkatkan turut menawarkan berbagai informasi seperti update waktu dan tampilan motif spesial yang diciptakan Bouroullec dan kemampuan menyesuaikan tampilan dengan cahaya ruangan ketika TV off, kian memperluas fungsi kemampuan The Serif.

 

4 dari 4 halaman

Harga dan Ketersediaan

The Frame 2019 tersedia dalam ukuran 55 dan 65 inci dengan harga Rp 20.999.000 hingga Rp 26.499.000.

Lalu The Serif datang dengan ukuran 55 inci dalam warna putih termasuk dengan kaki pijakan, tersedia seharga Rp 19.999.000.

Untuk pembelian The Frame dan The Serif di Samsung.com/id selama periode 27 November-31 Desember 2019, akan mendapatkan bonus deco bezel dan berlangganan Art Store 1+3 bulan (khusus untuk The Frame) dan cashback Rp 5.000.000.

(Isk/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Dongkrak Penjualan Smartphone, OkeShop Gandeng Samsung Buka Experience Store
Artikel Selanjutnya
Smartphone 5G Sumbang 5 Persen untuk Segmen Premium Per Q3 2019