Sukses

Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Meriahkan Ranah Internet

Ucapan selamat untuk peringatan hari guru pun turut memeriahkan hari istimewa ini, termasuk di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia pada Senin (25/11/2019) memperingati Hari Guru Nasional. Ucapan selamat untuk peringatan hari guru pun turut memeriahkan hari istimewa ini, termasuk di ranah internet.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Senin (25/11/2019), "Selamat Hari Guru" dan #HariGuruNasional2019 bertengger di puncak Indonesia trends di Twiter. Berbagai ucapan selamat mengalir dari akun Twitter untuk para guru.

Berikut sejumlah kicauan warganet pada Hari Guru Nasional ini:

"Selamat ulang tahun dan selamat hari guru Ma, maafkan anakmu ini yang masih suka bandel. Sehat-sehat terus ya mah, semoga anak-anakmu bisa lebih ngertiin mama dan bahagiain mama selalu, aamiin. Luv u Maa," tulis akun @xxxhil03.

"Selamat Hari Guru untuk seluruh Guru di Indonesia. Jasa-jasa mu akan selalu kami kenang, dan terima kasih telah membimbing kami. #HappyTeachersDay #HariGuruNasional," kicau akun @refinaacr.

"Untuk sang pelita dalam kegelapan. Untuk yang selalu sabar menghadapi murid yang beragam. Jangan pernah lelah untuk mencerdaskan anak bangsa. Selamat hari guru untuk semua guru-guru hebat #HariGuruNasional2019 #selamathariguru #HappyTeachersDay," tulis pemilik akun @amaliarsky. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hari Guru Nasional 2019

Twtit dengan tagar #HariGuruNasional2019 pun juga tak kalah meriah. Berikut beberapa twit dengan tagar tersebut:

"Teacher isn't just about teaching. It's also about parenting & educating. Happy National #teachersday! #HariGuruNasional2019," tulis pemilik akun @Istiqamahhassan.

"Terimakasih bu atas semua ilmu yang telah kalian berikan pada kami. #HariGuruNasional2019 #HariGuru," kicau @sukuart27.

"Apa cita-citamu, #SahabatDikbud? Apa profesimu saat ini? Apapun itu, semoga kita tidak melupakan jasa para guru. Semua profesi terlahir karena ada guru. Guru adalah penggerak untuk Indonesia maju. Selamat #HariGuruNasional2019! #GuruPenggerak #MerdekaBelajar," tulis akun Kemendikbud di Twiter, @Kemdikbud_RI.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.