Sukses

Judul Seri Anyar Assassin's Creed Bocor, Latar Cerita Viking Makin Kuat

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan belakangan ini, kabar tentang gim terbaru Assassin's Creed (AC) yang berlatarbelakang cerita Viking semakin kuat terdengar.

Kabar ini semakin santer ketika poster bertema Viking muncul di dalam gim The Division 2, sejak itu puluhan bocoran makin marak di internet.

Bocoran informasi terkini datang dari sumber anonim yang terlibat dalam gim milik Ubisoft tersebut, namun perlu diingat ini belum dikonfirmasi oleh pengembang.

Dilansir Daily Gaming Reports, Kamis (21/22/2019), sumber anonim tersebut menyebutkan seri gim Assassin's Creed berikutnya memang memiliki latar cerita Viking.

Ia menyebut, gim tersebut akan diberi judul Assassin's Creed Ragnarok. Saat ini, Ragnarok dikenal secara internal dengan kata sandi Kingdom.

 

2 dari 4 halaman

Rilis di PS5 dan Project Scarlett

Assassin's Creed Odyssey. (Doc: Ubisoft)

Kepada Daily Gaming Reports, ia juga menyebut Assassin's Creed Ragnarok akan dirilis untuk konsol gim berikutnya, yakni PlayStation 5 dan Project Scarlett.

Tak hanya itu, gim Assassin's Creed baru tersebut mungkin akan melanjutkan gameplay RPG (role playing game) seperti seri Assassin's Creed Origins.

Tentunya, seri baru nanti akan menambahkan fitur bertarung di laut menggunakan kapal Viking tradisional.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Rekrut NPC

Assassin’s Creed Odyssey. (Doc: Ubisoft)

Seperti di seri Assassin's Creed Brotherhood, Ubisoft akan memperkenalkan kembali fitur yang memungkinkan gamer merekrut NPC di dalam gim.

Informasi lain juga menyebutkan, di Assassin's Creed Ragnarok gamer bisa berkunjung ke Asgard.

Gamer juga bakal bisa berhadapan langsung dengan para dewa dan dewi di Asgard, termasuk Thor, Loki, hingga Odin.

 

4 dari 4 halaman

Eksplorasi Cerita Dunia Assassin's Creed

Spesifikasi PC untuk Main Gim Assassin's Creed Origins Terungkap. (Doc: Techspot)

Menurut laporan pihak anonim tersebut, gim baru ini akan mengeksplorasi lebih dalam tentang sosok masyarakat maju secara teknologi yang muncul di dalam gim sebelum cerita AC dimulai.

Karena masih belum dikonfirmasi langsung oleh Ubisoft, kami menyarankan agar tidak terlalu overhyped dengan bocoran tersebut.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Riot Games Buat Inisiatif Baru, Perluas Dunia League of Legends
Artikel Selanjutnya
Nintendo Switch Meluncur di Tiongkok Pekan Depan