Sukses

Hideo Kojima Raih Dua Penghargaan dari Guinness World Records

Kreator Death Stranding, Hideo Kojima, baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi dari Guinness World Records.

Liputan6.com, Jakarta - Kreator Death Stranding, Hideo Kojima, baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi dari Guinness World Records.

Tak tanggung-tanggung, sosok yang sering disebut sebagai bapaknya seri Metal Gear Solid itu mendapatkan dua penghargaan.

Dikutip dari laman DualShockers, Senin (11/11/2019), Hideo Kojima mendapatkan dua penghargaan dari Guinness World Records Jepang dengan akun Twitter dan Instagram paling banyak di follow.

Pada saat penyerahan penghargaan, follower Twitter Kojima sudah mencapai lebih dari 2,813,385. Sementara akun IG-nya di follow sebanyak 888,539.

Hideo Kojima pun menyempatkan diri men-tweet foto kedua penghargaan yang dia terima ke Twitter, disela-sela kesibukkannya keliling dunia mempromosikan gim Death Stranding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kreator Death Stranding Hideo Kojima Ungkap Gim Favorit

Game PS4 ekslusif terbaru ini masih dirahasiakan judul dan gameplay-nya seperti apa. Penasaran?

Disela-sela mempromosikan Death Stranding, Kojima menyempatkan diri untuk berbincang santai dengan media.

Dilansir Eurogamer, Senin (16/9/2019), Kojima mengungkap gim Super Mario Bros, Portopia Renzoku Satsujin Jiken (The Portopia Serial Murder Case), Xevious dan Outer World merupakan judul gim favoritnya.

"Itu gim terbaik sepanjang masa versi saya, tetapi gim yang paling saya sukai dari lima tahun terakhir ini adalah Inside," kata Kojima.

Informasi, Inside merupakan gim besutan studio gim indie yang bernama Playdead. Perusahaan merilis gim tersebut pada 2016 untuk platform Xbox One, PS4, Nintendo Switch, dan PC Windows.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.