Sukses

Belum Resmi Dirilis, Aplikasi Privo Live Sudah Kantongi 4.199 Pengguna

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi live streaming Privo Live mengklaim telah mengantongi 4.199 pengguna. Padahal, aplikasi lokal ini belum resmi dirilis di Indonesia.

CEO Privo Live Didi Suryadi Effendi mengatakan, selain itu platform besutannya juga telah memiliki 195 companion dan juga menghasilkan transaksi setiap harinya.

"Saat ini meski baru sekitar satu bulan tersedia di Google Play Store dan belum meluncurkan produk secara resmi, Privo Live sudah memiliki 4.199 pengguna, 195 companion, dan telah menghasilkan transaksi setiap harinya," ujar Didi dalam keterangannya, Selasa (29/10/2019).

Ia menambahkan, lewat Privo Live, segala kesibukan aktivitas, kendala jarak atau keterbatasan waktu bukan lagi masalah untuk dapat bersosialisasi dan berinteraksi secara lebih intim dengan companion.

Layanan berbasis video call premium dengan konsep host terkurasi dan interaksi yang lebih privasi ini rencananya akan resmi diluncurkan pada akhir November 2019.

"Rencananya, kami akan secara resmi meluncurkan Privo Live ke publik pada akhir November ini," ucap Didi memungkaskan.

Sebelumnya, untuk mengenalkan aplikasi kepada masyarakat umum, Privo Live berpartisipasi dalam ajang pertemuan komunitas mobil Lowfitment Day 9 di Kuningan, Jakarta.

(Isk/Ysl)

Loading