Sukses

Realme X2 Pro Bakal Meluncur dengan Snapdragon 855 Plus

Chief Marketing Officer Realme, Xu Qi Chase, mengungkapkan X2 Pro akan meluncur dengan prosesor Snapdragon 855 Plus

Liputan6.com, Jakarta - Realme dilaporkan sedang menyiapkan smartphone terbaru, X2 Pro. Smartphone ini akan menjadi bagian dari Realme X2, yang pada pekan lalu diumumkan.

Dilansir GSM Arena, Rabu (2/10/2019), Chief Marketing Officer Realme, Xu Qi Chase, mengungkapkan X2 Pro akan meluncur dengan prosesor Snapdragon 855 Plus. Perangkat tersebut akan menjadi flagship pertama Realme dengan Snapdragon 855 Plus.

Chase mengunggah gambar sebuah perangkat dengan keterangan "Realme X2 Pro Super Samurai". Unggahannya sekaligus mengindikasikan nama smartphone tersebut.

Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai spesifikasi lain Realme X2 Pro. Namun pada unggahan Chase, para penggemar Realme menginginkan X2 Pro memiliki fitur fast charging 65W, dan baterai minimal 4.500 mAh.

Chase juga telah mengonfirmasi, ponsel baru itu merupakan langkah penting bagi perusahaan untuk bersaing dengan para kompetitornya. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga jual Realme X2 Pro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Realme Siap Menyalip Xiaomi

Vendor smartphone asal Tiongkok, Realme, berhasil masuk ke dalam daftar top lima smartphone vendor di Indonesia pada kuartal II 2019. Pencapaian ini pun membuat Realme semakin percaya diri dan siap menyalip Xiaomi.

Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, mengatakan perusahaan memiliki strategi untuk mewujudkan hal tersebut.

"Kalo untuk menyalip (Xiaomi) mungkin saja, karena kami memiliki strategi yang tetap sama. Pertama pasti akan membuat produk yang berkualitas, kedua harga yang cukup affordable, dan ketiga mendongkrak kinerja marketing dari sisi penjualan," kata Krisva di Waingapu, Sumba Timur, NTT, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, Realme juga akan meningkatkan saluran penjualan, serta after sales dan service center.

"Kami akan tetap melakukan strategi yang sama, dengan bagaimana cara kami bisa mencapai di top 5. Semoga saja, entah tahun ini atau tahun depan, bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.