Sukses

Bocoran Foto Case Huawei Mate 30 Beredar

Huawei akan segera mengumumkan smartphone terbaru, Mate 30. Menjelang hari pengumuman, semakin banyak bocoran tentang smartphone tersebut muncul di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei akan segera mengumumkan smartphone terbaru, Mate 30. Menjelang hari pengumuman, semakin banyak bocoran tentang smartphone tersebut muncul di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Senin (16/9/2019), bocoran baru tentang desain kamera belakang seri Mate 30 kembali muncul. Pada foto tersebut terdapat tulisan "Mate 30."

Pada foto itu, Mate 30 tampak memiliki desain kamera melingkar di bagian belakang. Kemudian terdapat sebuah garis vertikal di sampingnya. Informasi baru ini berasal dari Mukul Sharma, yang kerap mengunggah bocoran tentang berbagai smartphone baru.

Menurut laporan sebelumnya, Mate 30 akan memiliki empat kamera belakang yaitu sensor utama 40MP, 40MP untuk ultra-wide, 8MP telephoto, dan sensor 3D TOF. Kamera 8MP untuk telephoto diperkirakan sama dengan periscope 5x pada Huawei 30 Pro.

Mate 30 akan menjadi seri flagship terbaru Huawei pada tahun ini. Sebelumnya, perusahaan merilis seri P30 Pro pada semester I 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Huawei Bakal Umumkan Mate 30 pada 19 Septembar 2019

Huawei memastikan akan mengumumkan Mate 30 pada 19 September 2019. Acara pengumumannya akan digelar di Munich, Jerman.

Dikutip dari akun Twitter Huawei beberapa waktu lalu, perusahaan mengunggah sebuah video singkat bertajuk "Rethink Possibilities", disertai tanggal dan tempat lokasi peluncuran seri Mate 30.

Menurut laporan, Huawei akan merilis dua varian Mate 30 yakni Mate 30 dan Mate 30 Pro. Biasanya akan ada beberapa spesifikasi yang berbeda antara varian biasa dan Pro, termasuk dari ukuran layar dan daya baterai.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini