Sukses

OnePlus TV Bakal Melenggang September

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus TV akan hadir bulan depan. Informasi ini diungkap langsung oleh sang pendiri Pete Lau, satu tahun setelah pembuat smartphone asal Tiongkok itu mengumumkan akan membuat perangkat TV.

Namun sayangnya, informasi yang diunggah di blog resmi perusahaan itu tidak menginformasikan seputar spesifikasi, seperti sistem operasi dan ukuran layar.

Pete hanya mengatakan OnePlus TV akan menjadi yang pertama tersedia secara eksklusif di India.

"Saya punya pengumuman yang sangat menarik. OnePlus TV akan diluncurkan pada bulan September, dan akan tersedia di India terlebih dahulu," tulis Pete dalam blog resmi OnePlus, Kamis (22/8/2019).

Ia menambahkan, perusahaan akan berusaha untuk meluncurkan OnPlus TV di Amerika Utara, Eropa, dan China.

"Kami juga akan segera meluncurkan OnePlus TV di pasar Amerika Utara, Eropa, dan China setelah kami menjalin kemitraan dengan sebagian besar penyedia konten lokal dan regional,” sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

Ukuran Layar

Diwartakan The Verge, berdasarkan informasi yang beredar, OnePlus TV untuk pasar India kemungkinan akan mengusung panel 43 inci, sementara model 75 inci dirumorkan untuk pasar AS dan China.

OnePlus sendiri memiliki reputasi sebagai startup dan langkah ini memang sangat ambisius. Untuk diketahui, OnePlus berada di bawah BBK Electronics, yang juga memiliki Oppo dan Vivo.

(Isk/Ysl)

Tragedi Kabut Asap
Loading