Sukses

Oppo Siap Rilis Edisi Khusus F11 Pro Bertema Avengers: Endgame

Menyambut rilisnya Avengers: Endgame, Oppo merilis F11 Pro bertema superhero itu siap diperkenalkan.

Liputan6.com, Jakarta - Awal bulan lalu, Oppo baru saja memperkenalkan smartphone terbaru, yakni F11 Pro. Kini, perusahaan asal Tiongkok itu merilis varian khusus menyambut film Avengers: Endgame.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (16/4/2019), Oppo telah bekerja sama dengan Marvel untuk merilis F11 Pro bertema Avengers.

Dari informasi yang dihimpun dari akun media sosial Oppo, smartphone ini akan dijual bersamaan dengan jadwal rilis film Avengers: Endgame, yakni 24 April 2019.

Sejauh ini, dua negara yang dipastikan akan kehadiran informasi ini adalah Indonesia dan Malaysia. Hal ini diketahui dari unggahan akun YouTube Oppo Indonesia dan Malaysia beberapa waktu lalu.

Secara tampilan, fisik smartphone ini masih sama dengan versi biasa. Pembedanya hanya terletak di warna yang tampil dengan dominan biru ditambah logo Avengers di bagian belakang bodi.

Selain smartphone, ada kemungkinan Oppo juga menyertakan aksesoris khas bertema tim superhero tersebut. Sayang, informasi mengenai harga Oppo F11 Pro belum diungkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Oppo F11 Pro

Oppo F11 Pro sendiri terbilang menarik karena memiliki bagian depan yang sepenuhnya layar, tanpa notch seperti kebanyakan desain smartphone tahun lalu.

Untuk membuatnya tampil tanpa notch, Oppo menerapkan sistem kamera depan pop-up. Jadi, kamera depan Oppo F11 Pro yang beresolusi 16MP baru akan muncul saat akan digunakan.

Sementara kamera belakang Oppo F11 Pro hadir dengan konfigurasi dua lensa.

Satu lensa mampu menghasilkan foto beresolusi 48MP yang hadir lewat metode pixel binning,yakni mengombinasikan empat hasil jepretan dari lensa beresolusi 12MP. Lalu, lensa lain beresolusi 5MP dengan fungsi depth sensor.

3 dari 3 halaman

Dapur Pacu Oppo F11 Pro

Soal dapur pacunya, vendor asal China ini mempercayakan pada prosesor octa-core Mediatek Helio P70 dengan fabrikasi 12nm juga memperkuat ponsel ini. Berpadu dengan GPU Mali-G72 MP3 dan RAM 6 GB.

Tersedia dua pilihan ruang penyimpanan internal, yakni 64 dan 128 GB. Slot microSD yang mendukung hingga 256 GB turut pula diberikan.

Sama halnya dengan saudaranya, F11 Pro dibekali fingerprint di belakang bodi, jack audio 3,5 mm dan FM Radio. Untuk koneksi tersedia dukungan Dual 4G VoLTE, WiFi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 4.2, GPS/GLONASS dan Micro USB Port.

Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dengan dengan VOOC flash charge 3.0. Ponsel ini menjalankan ColorOS 6 berbasis Android Pie.

Untuk harga dan ketersediaan, Oppo F11 Pro dibanderol seharga Rp 4,9 juta. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, Thunder Black dan Aurora Green.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.