Sukses

Bigetron Juarai Final Regional Indonesia PUBG Mobile Club Open 2019

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui babak kualifikasi yang panjang, 12 tim esports akhirnya terpilih untuk bertanding di laga PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Regional Finals Indonesia.

Adapun 12 tim esports yang ikutan bertanding di Pullman Ballroom Central Park pada 5 April 2019, yakni Bigetron ID, Dranix, Dream Heroes, Ex Enemy Down, Onic Esports, RRQ Kage, Star8 Esports, The Prime, Victim Esports, WAW Esports, Young n Free dan Zone Esports.

Perbutan trofi juara dan pengakuan sebagai tim esports PUBG Mobile terbaik di Tanah Air pun berlangsung panas, namun akhirnya Bigetron Esports-lah yang tampil sebagai pemenang.

Atas kemenangan mereka, tim Bigetron Esports pun berhak atas hadiah uang sebesar 4 ribu dolar AS atau sekitar Rp 58 juta. 

Kemenangan ini menjadikan tim yang digawangi oleh Made "Zuxxy" Bagas, Made "Luxxy" Bagus", Robby "NaTic" Ms, dan Muhammad "Ryzen" Abbi semakin mengukuhkan diri sebagai tim esports PUBG Mobile terbaik di Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Wakil Indonesia di Turnamen PUBG Mobile Star Challenge

PUBG Mobile Club Open 2019 (FOTO / realpubgm.id)

Sebagai informasi, tahun lalu Bigetron juga menjadi wakil Indonesia di pentas PUBG Mobile Star Challenge, di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pada klasemen akhir, Bigetron Esports mengumpulkan 175 poin, disusul Victim Esports (134 poin), Evos Esports (118 poin), WAW Esports (117 poin) dan peringkat 5 diduduki Onic Esports (95 poin).

Sementara itu, beberapa tim bermain tak maksimal. Alhasil, mereka berada di zona bawah. Hal itu dialami tim Young & Free, yang hanya mendapat 10 poin dari 6 ronde. Mereka berada di posisi buncit.

Selain itu, peringkat 10 - 15 menjadi milik RRQ Kage (63 poin), Bigetron Ion (57 poin), Zone Esports (56 poin), The Prime (51 poin), Heroes (38 poin) dan RRQ (38 poin). Total, ada 16 tim yang berpartisipasi, dengan rincian 12 tim berasal dari pemenangan kualifikasi online, plus 4 tim undangan.

Reporter: Nurfahmi Budi

Sumber: Bola.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Liverpool Sikat Southampton, Klopp Puji Peran Milner dan Henderson
Artikel Selanjutnya
Valverde: Laga Melawan Atletico Bukan Penentu Juara bagi Barcelona