Sukses

Top 3 Tekno: Isra Mikraj Trending Topic di Twitter Jadi Sorotan

Artikel tentang doa dan harapan warganet dalam rangka menyambut perayaan hari Isra Mikraj pun mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kemarin, Rabu (3/4/2019), uamt muslim di berbagai negara di dunia memperingati perayaan Isra Mikraj.

Tak hanya di dunia nyata, warganet di seluruh dunia pun membanjiri situs microblogging Twitter dengan doa dan harapan.

Artikel tentang doa dan harapan warganet dalam rangka menyambut perayaan hari Isra Mikraj pun mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Rabu (3/4/2019).

Selain itu, pembaca juga menaruh minat terhadap artikel mengenai Nokia yang menyerahkan tahta pada Samsung, dan peretasan akun WhatsApp dapat terjadi karena kelalaian pengguna.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa intip ketiga artikel tersebut berikut ini.

1. Rayakan Isra Mikraj, Lini Masa Twitter Banjir Doa dan Harapan Warganet

Ilustrasi Isra Miraj. (via. islamicity.org)

Peringatan Isra Mikraj yang jatuh pada hari ini, Rabu (3/4/2019), disambut meriah oleh banyak masyarakat, terutama umat muslim di berbagai negara, termasuk di dunia maya.

Alhasil, berbagai ucapan dan doa mengalir di situs microblogging Twitter.

Pantauan tim Tekno.Liputan6.com, sejumlah topik berkaitan dengan Isra Mikraj menjadi trending topic di Twitter.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Mengenang 7 Tahun Nokia Serahkan Tahta pada Samsung

Ilustrasi: Nokia

Anak 90an pasti tahu, Nokia pernah begitu berjaya dengan feature phone-nya. Bisa jadi, Nokia merupakan merek ponsel pertama bagi sebagian orang Indonesia.

Hal tersebut tentu tidak mengherankan, pasalnya Nokia telah menikmati 14 tahun lamanya sebagai pembesut ponsel global nomor satu di dunia.

Perusahaan asal Finlandia ini memang mendunia sepanjang akhir 1990-an dan 2000-an. Kebangkitan era smartphone justru membuat Nokia tersandung, jatuh, bahkan baru bangkit bertahun-tahun setelahnya dengan menghadirkan smartphone Android.

Selengkapnya baca di sini

3. Peretasan Akun WhatsApp Dapat Terjadi karena Pengguna Lalai

Ilustrasi WhatsApp (iStockPhoto)

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan dugaan pembajakan akun WhatsApp milik kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Belum reda kasus itu, giliran Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, Imelda Sari, yang dilaporkan mengalami hal serupa.

Dugaan mengenai akun WhatsApp yang diretas diungkapkan oleh sahabat Imelda yang juga Sekretaris DPP Departemen Pariwisata Partai Demokrat, Elfira Sylviani.

Menyoal kemungkinan peretasan akun WhatsApp oleh pihak lain, Tekno Liputan6.com pun menghubungi Pakar Keamanan Siber, Alfons Tanujaya.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.