Sukses

Top 3 Tekno: Galaxy M20 Bakal Meluncur 14 Februari

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki mengenai kehadiran smartphone murah terbaru Samsung, Galaxy M20, di Indonesia terjawab sudah.

Alasannya, dua e-commerce Indonesia, yakni JD.id dan Lazada sudah memajang smartphone tersebut di laman situsnya.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (6/2/2019), baik JD.id dan Lazada baru memasang jadwal peluncuran untuk smartphone tersebut, yakni 14 Februari 2019 atau bertepatan dengan Hari Valentine.

Artikel di atas, menjadi artikel terpopuler di Tekno Liputan6.com. Tak cuma itu, ada dua artikel lain yang tak kalah hits, seperti Samsung bakal rilis smartphone dengan kamera pop up dan Xiaomi yang memangkas harga Redmi karena kehadiran Galaxy M.

Lebih lengkap, langsung saja simak rangkuman ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Smartphone Murah Samsung Galaxy M20 Meluncur di Hari Valentine

Kendati demikian, harga Galaxy M20 di India--tempat smartphone ini debut--dapat menjadi perbandingan. Di India, smartphone ini dijual dengan harga Rp 2,1 juta dan 2,5 juta. 

Dengan demikian, ada kemungkinan harga di Indonesia tidak akan berbeda jauh. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi di kedua situs tersebut pada 14 Februari nanti.

Di sisi lain, informasi mengenai Samsung Galaxy M10 yang meluncur bersama Galaxy M20 belum diketahui. Akan tetapi, dari informasi sebelumnya, smartphone ini sebenarnya sudah memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) di Indonesia. 

Selengkapnya baca di sini

2. Samsung Bakal Rilis Smartphone dengan Kamera Pop Up?

Banyak orang tahu, Vivo Nex menjadi smartphone pertama di dunia yang menghadirkan inovasi kamera selfie pop-up.

Kabarnya, dalam beberapa minggu ke depan, Vivo akan kembali merilis perangkat yang punya kamera selfie pop-up, yakni Vivo V15 Pro.

Meski begitu, perangkat Vivo V15 Pro ini kemungkinan tidak akan jadi satu-satunya smartphone yang menggunakan kamera selfie pop up.

Selengkapnya baca di sini

3. Gara-Gara Galaxy M, Xiaomi Pangkas Harga Smartphone Redmi

Hadirnya smartphone terjangkau Samsung yang bernama Galaxy M ternyata membuat Xiaomi was was.

Terbaru, Xiaomi mengumumkan ada penurunan harga untuk sejumlah smartphone seri Redmi-nya di India. Diskon ini berlaku pada 6-8 Februari 2019.

Adapun perangkat yang akan mendapatkan potongan harga adalah Redmi 6A, Redmi 6 Pro. Ketiganya mendapatkan potongan harga antara Rp 97 ribu hingga Rp 380 ribu.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Korea Utara Pamer Trem Buatan Lokal

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Deretan Fitur Andalan Facebook Tuai Perhatian
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: 10 YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak