Sukses

Bocoran Desain Motorola P40 Hadirkan Lubang di Layar untuk Kamera Selfie

Sebuah bocoran desain render dan video 360 derajat memperlihatkan Motorola P40 mengusung lubang kamera selfie di pojok kiri layar.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Motorola mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, yakni P30. Tampil dengan desain yang serupa dengan iPhone X, Motorola P30 pun langsung mendapat hujatan.

Tak ingin berkecil hati, perusahaan berbasis di Schaumburg, Illinois, Amerika Serikat tersebut bakal meluncurkan seri penerus Motorola P30.

Dilansir Phone Arena, Senin (31/12/2018), sebuah bocoran desain render dan video 360 derajat memperlihatkan Motorola P40--masih kode nama--mengusung lubang kamera di pojok kiri layar berukuran 6,12 inci-nya.

Bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy A8s dan Huawei Nova 4 yang juga mengusung konsep lubang kamera di layar, bagian bezel dagu Motorola P40 tampak lebih tebal.

Hal ini disengaja agar dapat mengakomodir penempatan logo Motorola. Meski begitu, bezel sisi layar cukup tipis.

Di bagian belakang, terdapat logo Motorola yang muncul sebagai kamuflase adanya fingerprint sensor konvensional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Motorola P40

Motorola One Power. (Foto: First Post)

Masih belum ada informasi tentang kemampuan kamera selfie di perangkat tersebut, namun dikabarkan dual kamera belakang Motorola P40 memiliki kemampuan hingga 48MP.

P40 masih terdapat juga headphone jack, dipadu dengan port USB-C, serta speaker di bagian bawah.

Smartphone ini diprediksi akan memmiliki performa hardware yang tinggi, karena itu perusahaan menyematkan baterai berkemampuan 3.000mAh di bodi yang cukup tipis.

Berita baiknya, Motorola P40 ini akan termasuk dalam program Android One, yang mengusung Android stock murni tanpa bloatware.

Motorola sebelumnya sudah mengusung Android One di Motorola P30 Play dan P30 Note.

Reporter : Indra Cahya

Sumber: Merdeka.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.