Sukses

Jelang Rilis, Moto Z3 Play Bocor di Internet

Informasi tentang smartphone Moto Z3 Play kembali muncul menjelang kehadirannya pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi tentang smartphone yang belum diumumkan secara resmi kerap beredar di internet. Smartphone yang sedang disiapkan oleh Motorola pun termasuk salah satu di antaranya.

Dilansir Phone Arena, Rabu (30/5/2018), Motorola dilaporkan akan mengumumkan Moto Z3 Play pada 6 Juni 2018. Menjelang kehadirannya pekan depan, bocoran tentang smartphone tersebut kembali muncul.

Berdasarkan bocoran gambar, Moto Z3 Play tampak memiliki desain serupa dengan pendahulunya, Moto Z2 Play, yang dirilis pada tahun lalu. Namun, ada perbedaan dari segi spesifikasi.

Moto Z3 Play mengikuti tren smartphone masa kini, yakni memiliki dua kamera belakang, sedangkan pendahulunya hanya memiliki satu lensa. Kamera ganda smartphone Motorola ini dilengkapi sensor 12MP.

Spesifikasi Moto Z3 Play lainnya termasuk layar AMOLED 6 inci dengan resolusi FHD+ 1.080 x 2.160 piksel, rasio aspek 18:9, prosesor octa-core 1,8GHz, RAM 4GB, serta dua opsi memori internal yakni 32 dan 64GB. Smartphone ini tidak memiliki notch.

Sama seperti sejumlah smartphone Motorola lainnya, Moto Z3 Play juga akan kompatibel dengan Moto Mods. Sayangnya, belum ada informasi tentang harga jualnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Moto Mods Polaroid

Salah satu Moto Mods yang dirilis Motorola pada tahun lalu adalah mod Polaroid Insta Share Printer. Mirip dengan kamera instan, perangkat ini berfungsi untuk mencetak foto yang diambil dengan kamera smartphone.

Menariknya lagi, mod ini menghadirkan akses bagi pengguna untuk mengedit foto dengan menggunakan filter, border, teks, dan berbagai fitur lainnya, sebelum dicetak. Perangkat ini menggunakan kertas Polaroid Premium ZINK Zero-Ink berukuran 2x3 inci.

Hasil cetakan fotonya diklaim tampak baik dan tidak mudah luntur. Pasalnya, mod tersebut mencetak foto tanpa menggunakan tinta.

Selain itu, bagian belakang kertas ini juga bisa dilepas seperti stiker, karena memiliki lem. Hal ini membuat pengguna bisa menempel foto cetakan mod Polaroid tersebut di dinding atau papan khusus.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.