Sukses

Top 3 Tekno: Driver Taksi Online Pasang Kurungan di Dalam Mobil Paling Hits

Driver taksi online memasang kerangkeng di belakang kursi supir untuk mencegah tindakan kriminal, menjadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang driver taksi online memasang kerangkeng di belakang kursi supir untuk mencegah tindakan kriminal, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Selain itu, dua artikel lain yang juga menarik perhatian adalah sinyal misterius terpancar dari pusat alam semesta, dan cara agar tidak kecanduan media sosial.

Lebih lengkapnya, simak ketiga berita terpopuler berikut ini.

1. Cegah Begal, Driver Taksi Online Ini Pasang Kurungan di Dalam Mobil

Seorang penumpang taksi online menceritakan pengalamannya yang unik saat berbincang dengan driver taksi online. (Ilustrasi: Pexels.com)

Profesi driver taksi online rawan, memang menjadi sasaran kejahatan.

Seringkali, mereka menjadi sasaran empuk dari para begal dan perampok. Apalagi ketika malam hari, risiko yang dihadapi semakin besar.

Mengetahui profesinya rawan begal, ada seorang driver taksi online memiliki solusi jenius.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sinyal Misterius Terpancar dari Pusat Alam Semesta, Pertanda Makhluk Lain?

Ilustrasi sinyal radio dari luar angkasa

Fast Radio Burst, nama ini merupakan istilah astro-fisika untuk fenomena denyutan sinyal radio yang amat singkat.

Sinyal tersebut ibarat letupan yang berdenyut dalam hitungan milidetik. Sinyal radio ini dipancarkan dari pusat alam semesta yang jaraknya miliaran tahun cahaya dari Bumi.

"Suaranya seperti sirene ambulans yang lewat dengan cepat, jika kita dengarkan lewat receiver khusus", ujar peneliti proyek Parkes Radio Telescope CSIRO di Australia, sebagaimana dikutip DW pada Jumat (16/11/2018).

Baca selengkapnya di sini

3. 4 Cara agar Tidak Kecanduan Media Sosial

ilustrasi media sosial/copyright rawpizel

Media sosial yang pada awalnya hanya bisa digunakan melalui komputer atau laptop, sekarang lebih banyak yang mengaksesnya melalui ponsel.

Hanya dengan hitungan detik, kamu bisa mengunduh foto langsung dari ponsel ke akun media sosial tanpa perlu membuka komputer atau laptop terlebih dahulu.

Karena kemudahan dan kecanggihan smartphone yang bisa dibawa kemana-mana, tentu hal ini bisa memancing kamu untuk terpikat terus-menerus menggunakan media sosial.

Baca selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.