Sukses

Ucapan Belasungkawa Warganet Antar Kepergian Stan Lee

Beberapa warganet mengungkapkan rasa bela sungkawa mengantar kepergian Stan Lee dengan sejumlah hasil kreasi yang menarik untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia dikejutkan dengan kepergian salah satu komikus kenamaan, Stan Lee.

Sosok Stan Lee begitu familiar karena dikenal sebagai pencipta beberapa tokoh superhero Marvel, seperti Spider-man hingga Iron Man.

Tidak hanya itu, sosok dirinya yang kerap menjadi cameo di tiap film superhero Marvel yang rilis beberapa tahun belakangan, membuat kehadirannya selalu dinantikan para penikmat film Marvel.

Mengingat Stan Lee yang penting dalam sejarah komik superhero Amerika Serikat, sejumlah warganet pun mengucapkan belasungkawa dengan cara yang terbilang kreatif khas komik.

Salah satunya ditunjukkan dengan unggahan warganet yang menampilkan para superhero mengantarkan Stan Lee ke peristirahatan terakhirnya.

Ada pula gambar Spider-Man yang menangisi kepergian Stan Lee di pemakaman. 

Untuk mengetahui lebih lengkap unggahan dari warganet mengenai mengantar kepergian Stan Lee, berikut ini ada beberapa gambar yang sudah dihimpun Tekno Liputan6.com, Selasa (13/11/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Delta 89 (@delta89_) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Daniel Shea (@the_official_danielshea) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GySgt Wu (@gysgtwu) on

 
 
 
View this post on Instagram

Not all heroes wear capes #stanlee #rip @therealstanlee

A post shared by Gym Heroics Apparel (@gymheroics) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joe Milone (@jcmilone) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Dukacita Kepergian Stan Lee Puncaki Trending Topic

Lini masa Twitter dibanjiri ucapan dukacita atas wafatnya kreator Captain America dan beberapa tokoh superhero Marvel lainnya, Stan Lee.

Tagar RIP StanLee memuncaki trending topic Twitter, juga diikuti dengan topik tentang Marvel.

Stan Lee, yang kerap nongol menjadi cameo di tiap film superhero Marvel, berpulang di usia 95 tahun.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (13/11/2018), ucapan dukacita untuk Stan Lee mengalir deras datang dari berbagai kalangan warganet. 

3 dari 3 halaman

Kabar Meninggalnya Stan Lee

Berita meninggalnya Stan Lee disampaikan langsung oleh sang putri, JC, seperti dikutip dari Reuters.

Sementara, AFP melaporkan, Stan Lee kabarnya  mengembuskan nafas terakhir lantaran belakangan memang menderita komplikasi sejumlah penyakit, salah satunya pneumonia.

Situs berita TMZ sempat menuliskan Stan Lee meninggal dunia di Rumah Sakit Cedars-Sinai. Kepergian Stan Lee menyusul rekannya, Steve Ditko, yang bersama-sama menciptakan karakter Spiderman. Ditko meninggal dunia, 29 Juni 2018 lalu.

Dunia mencatat Stan Lee dengan tinta emas. Stan Lee mendapat Jack Kirby Hall of Hall of Fame pada tahun 1995. Pria kelahiran New York, 22 Desember 1922 ini juga sempat menerima National Medal of Arts pada tahun 2008.

(Dam/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.