Sukses

Istri Ketahuan Selingkuh Gara-Gara Google Maps

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita asal Peru ketahuan berselingkuh dari suaminya gara-gara Google Maps.

Hal ini bermula saat seorang pria mencari tempat liburan yang indah bersama istrinya di Lima, Peru, lewat bantuan Google Maps.

Namun, belakangan diketahui pria tersebut sadar si istri telah berselingkuh dengan pria lain di belakangnya. Hal ini diketahui berdasarkan unggahan di Google Street View yang memperlihatkan foto si istri bersama pria lain.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Fox News Network, Rabu (17/11/2018), foto perseligkuhan si istri dengan pria lain itu diambil pada 2013.

Pihak Google Street View sampai saat ini belum memperbarui foto lokasi yang dimaksud, hingga akhirnya sang suami melihat gambar tersebut.

Pria malang itu sadar istrinya duduk bersama dengan pria lain dengan posisi yang sangat mesra. Istri pria malang itu tampak membelai kepala selingkuhannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berakhir dengan Perceraian

Situs berita Peru La Cronica menyebut, gara-gara hal yang ditemuinya di Google Maps, istri pria itu mengakui telah berselingkuh.

Pernikahan keduanya pun berakhir dengan perceraian pasca kejadian tersebut.

Sekadar diketahui, sampai saat ini foto-foto tersebut masih bisa dilihat di Google Maps, lengkap dengan si perempuan duduk bersama selingkuhannya di Puente de Los Suspiros, distrik Barranco, Lima, Peru.

3 dari 3 halaman

Google Maps Rekam Kecelakaan

Sudah ada banyak hal aneh yang diketahui terekam oleh kamera Google Street View. Yang terkini, jika kamu mencoba mengakses fitur Street View di layanan peta digital Google Maps, cobalah kunjungi wilayah Bluemenau di Brasil.

Coba telusuri jalan-jalan utama di wilayah tersebut, dan hasilnya mungkin akan membuat kamu terkejut.

Memang bukan foto-foto mahluk aneh seperti alien yang akan kamu lihat, kali ini kamera mobil Google Street View secara tak sengaja merekam detik demi detik terjadinya kecelakaan seorang pengendara sepeda motor di lalu lintas padat wilayah Bluemenau.

Menurut yang dilansir laman Mirror, pada rangkaian foto-foto Google Street View itu terlihat bagaimana seorang pengendara motor yang hanya menggunakan kaos dan celana pendek berkendara di jalanan dengan santai.

Namun lama-kelamaan kecepatannya bertambah dan berusaha melewati mobil Google Street View yang sedang melintas di jalur yang sama. 

This motorcyclist had a lucky escape after crashing into a car with the whole episode captured on Google Street View.

This motorcyclist had a lucky escape after crashing into a car with the whole episode captured on Google Street View.

Setelah berhasil melewati mobil Google Street View, tiba-tiba motor yang melaju dengan cukup kencang itu hampir bersenggolan dengan sebuah mobil Volkswagen Polo berwarna putih.

Alhasil motor pun terjatuh tepat di depan mobil Google Street View dan mobil Volkswagen Polo menghindar menjauh.

This motorcyclist had a lucky escape after crashing into a car with the whole episode captured on Google Street View.

This motorcyclist had a lucky escape after crashing into a car with the whole episode captured on Google Street View.

Untungnya mobil yang ditumpangi oleh tim Google Street View itu tidak menabrak pengendara motor yang terjatuh di tengah jalan raya yang sedang padat. 

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.