Sukses

Ini Dia Smartphone yang Cocok untuk Young Generation

Liputan6.com, Jakarta Hello The Young Generation, sudah tahu belum kalau bulan Oktober ini ada smartphone baru yang rilis di Indonesia? Bukan satu tapi tiga ponsel sekaligus guys

Perusahaan asal Shenzen, China baru saja merilis tiga smartphone android terbarunya yakni Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1. Ketiganya dibandrol dengan harga terjangkau mulai Rp 1 Jutaan saja. Realme 2 Pro menjadi ponsel dengan spesifikasi tertinggi, sementara Realme 2 dan Realme C1 datang dengan spesifikasi yang lebih ringan namun tak kalah menawan.

Realme 2 Pro mengusung layar 6,3 inci Full HD+ dengan desain poni layar. Ponsel ini dibekali prosesor Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE) dengan tiga varian RAM dan memori internal. Kamera belakang ganda dengan beresolusi 16 MP dan 2 MP serta kamera selfie dengan resolusi 16 MP. Dengan spesifikasi tersebut, Realme Pro 2 dibandrol mulai Rp 2.899.000. Budget kamu terbatas?

Kamu bisa jatuhkan pilihan pada dua seri lainnya. Realme 2 dan Realme C1 memiliki banyak kesamaan dari segi layar, prosesor, sistem operasi baterai hingga kamera belakang ganda. Masing-masing smartphone memiliki layar 6,2 inci dengan rasio 19:9, tampilan impresif yang nyaris tanpa bezel dengan tampilan 17 persen lebih lebar untuk gaming dan keperluan multitasking lainnya.

Baik Realme 2 maupun Realme C1 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 dan sistem operasi terbaru Android Oreo 8.1 dengan balutan antarmuka Color OS 5.1. Keduanya memiliki baterai dengan kapasitas besar berukuran 4.230 mAH dan kamera belakang ganda beresolusi 13 MP dengan bukaan lensa f/2.2 dan 2 MP dengan bukaan lensa f/2.4 yang mampu mengabadikan gambar dengan kualitas oke punya untuk postingan di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

What’s the song in your playlist that makes you feel pumped up? #RealmeC1 #MegaDisplayMegaBattery

A post shared by Realme (@realmemobiles) on

Perbedaan Realme 2 dan Realme C1 terletak pada varian RAM dan internal memori serta kamera depannya guys. Realme 2 punya kamera depan 8 MP dengan bukaan lensa f/2.2. Sedangkan Realme C1 mengusung kamera selfie 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2. Jika  Realme 2 punya dua opsi pilihan RAM dan ROM yakni 3 GB/32 GB dan 4 GB/64 GB, maka Realme C1 hanya memiliki satu varian yaitu RAM 2 GB dan memori 16 GB.

Varian tertinggi Realme 2 yakni 4 GB/64 GB dibandrol dengan harga Rp 2.399.000, sementara untuk Realme C1 lebih terjangkau lagi guys untuk kamu yang berbudget minim. Hanya dengan Rp 1.399.000,- kamu sudah memiliki Realme C1 versi 2 GB/16 GB.

Realme C1 mempunyai beragam pilihan warna, yaitu Deep black & Ocean blue. Smartphone itu juga memberikan penggunaan hingga 10 jam untuk bermain game karena kapasitas Baterai 4230mAh. Baterai dengan kapasitas yang masif itu juga dilengkapi dengan AI Power Master yaitu teknologi yang dapat menghemat daya dari aplikasi yang tidak digunakan sehingga menghasilkan daya baterai yang tahan lama. Favorit banget bukan untuk Young Generation yang gemar berselancar di social media dan main game online?

Ingin lebih jauh mengenal Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1. Klik di sini!

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Hadir di Indonesia, Realme Smartphone Sasar Anak Muda
Artikel Selanjutnya
Realme C1, Smartphone di Bawah Rp 1,5 Juta dengan Baterai Jumbo